Pemain Tim Reserve Akan Mulai Debutnya di Derby Manchester

443

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kemungkinan akan beri kesempatan pada pemain tim reserve Setan Merah yang satu ini untuk memulai debutnya di Derby Manchester, Jumat (28/4) mendatang.

Liga Inggris  - Pemain Tim Reserve Akan Mulai Debutnya di Derby Manchester

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kemungkinan akan beri kesempatan pada pemain tim reserve Setan Merah yang satu ini untuk memulai debutnya di Derby Manchester, Jumat (28/4) mendatang.

Berita Bola, Liga Inggris – Meski demikian, Mourinho akui, dirinya tak mau banyak spekulasi di salah satu laga di pengujung musim ini tersebut. Untuk hindari berbagai hal, Willock tetap akan memulainya dari bangku cadangan.

Pemain berusia 20 tahun itu sebelumnya telah berlatih bersama tim utama MU, bahkan dalam beberapa kesempatan di sepanjang musim ini. Ia sempat menjadi pemain pengganti saat MU imbang 0-0 melawan West Bromwich Albion di awal bulan ini.

Gelandang yang juga bersaudara dengan pemain Arsenal, Chris Willock, itu tampil lebih ciamik saat ia dimainkan sebagai gelandang serang. Apalagi, ia sudah mainkan posisi ini bersama tim MU U-23.

Jelang derby Manchester di pekan ini, United tampaknya akan bermain tanpa Paul Pogba yang tengah cedera. Begitu juga dengan Antonio Valencia yang harus bertarung untuk fit jika ingin bermain di laga ini. Mourinho pun membuka kesempatan pada pemain ini untuk memulai debutnya di kandang City.

Tanpa Pogba dan Valencia, United hanya akan memiliki 16 pemain outfield di skuad utamanya. Willock pun jadi pemain pertama yang dipromosikan ke skuad utama MU di akhir musim ini.

Namun, pemain 20 tahun itu belum memungkinkan untuk diberi tempat di starting line-up, dan akan keluar dari bangku cadangan saat MU tandang ke City.

Sebelumnya diberitakan, Mourinho diam-diam masukkan seorang gelandang baru yang masih muda di laga kontra West Brom, 1 April silam. Saat itu, ia juga belum turun sebagai starter.

Tapi, meski demikian, munculnya nama Willock yang baru pertama kalinya ikut ke pertandingan skuad utama, telah mengundang banyak pertanyaan dan keingintahuan media massa. Willock memang berasal dari tim cadangan MU. Permainannya dikabarkan menarik perhatian Mourinho, hingga ia kini mendapat promosi untuk gabung tim inti Setan Merah.

 

LEAVE A REPLY