Pemain West Ham Ini Siap Ketemu Chelsea

Adubola.com – Pemain West Ham United ini lama ‘menghilang’ akibat cedera. Kini, ia diberitakan siap bermain lagi jelang pertemuan the Hammers dengan Chelsea, pekan depan.

Andy Carroll

Adubola.com – Pemain West Ham United ini lama ‘menghilang’ akibat cedera. Kini, ia diberitakan siap bermain lagi jelang pertemuan the Hammers dengan Chelsea, pekan depan.

Diungkapkan sang pelatih, Slaven Bilic, andalan lini depannya Andy Carroll akan fit untuk membela West Ham saat mereka harus menjamu Chelsea di Olympic Stadium, London, Selasa (7/3) pekan depan.

Carroll sebelumnya alami cedera pangkal paha pada bulan lalu, dan sudah kembali berlatih lagi -untuk pertama kalinya, tengah pekan ini.

Pemain berusia 28 tahun itu -yang sudah mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya, absen dalam sejumlah laga penting the Hammers. Ia tak bisa membela timnya saat West Ham bermain imbang dalam laga kontra West Bromwich Albion dan Watford di ajang Liga Premier.

Tapi, striker jangkung tersebut dijadualkan akan kembali masuk Starting Line-up the Hammers untuk laga kontra Chelsea. Apalagi, top skorer West Ham, Michail Antonio, harus jalani suspensi dalam satu pertandingan.

“Andy sudah berlatih lagi bersama kami, dan itu bagus. Saya sangat optimistis soal kemungkinan dia bisa bermain melawan Chelsea,” ujar Bilic seperti dilansir Express.

“Dia berlatih sendirian selama beberapa hari dan melakukan semuanya dengan baik. Dia sudah berlatih bersama kami kemarin, dan ini bukan konferensi pers biasa sebelum pertandingan – karena masih ada empat hari lagi (sampai pertandingan melawan Chelsea). Dia latihan hari ini dan tampaknya semua baik-baik saja,” tambahnya.

Pemain Timnas Inggris itu sebelumnya sempat dikabarkan akan tinggalkan West Ham dan hijrah ke Liga Super China, sebelum deadline Selasa (28/2) lalu. “Tidak mungkin, tidak mungkin. Dia salah satu dari pemain terbaik kami, dan kami ingin pertahankan dia. Kami tak akan menjualnya ke China,” tegas pelatih asal Kroasia itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here