Pengurus Chelsea Bikin Antonio Conte Frustrasi

Antonio Conte mulai jengah pada pengurus Chelsea. Manajer asal Italia itu dikabarkan frustrasi dengan lambannya kerja manajemen the Blues di bursa transfer.

Berita Liga Inggris – Antonio Conte diberitakan berharap pengurus Chelsea bisa bereaksi dengan cepat tak lama setelah musim lalu berakhir, dan segera amankan target transfer mereka di musim panas ini.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Conte secara signifikan berusaha membenahi susunan skuadnya menjelang kembalinya Chelsea ke Liga Champions musim depan. Tapi, Conte malah diberitakan tidak senang dengan kurangnya respon yang ditunjukkan pengurus klub sejauh ini.

Laporan itu juga mengklaim, ketegangan antara Conte dan mengurus klub terjadi, setelah klub tampak tidak senang dengan cara Conte atasi masalahnya dengan Diego Costa. Striker Timnas Spanyol itu sebelumnya diminta Conte untuk mencari klub baru karena dia tak punya masa depan lagi di Chelsea, dan permintaan itu disampaikan Conte melalui pesan sms.

Selain itu, keputusan Costa untuk mempublikasikan pesan Conte kepada media, membuat posisi tawar Chelsea kini menjadi lebih lemah, karena klub tahu bahwa striker itu tak lagi diinginkan.

Tak seperti dua rivalnya, Manchester City dan Manchester United, Chelsea malah belum selesaikan satupun penandatanganan pemain baru di musim panas kali ini. Meskipun saat ini, kabarnya, Chelsea tinggal selangkah lagi datangkan mantan pemainnya, Romelu Lukaku, dari Everton.

Chelsea juga diyakini akan segera datangkan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Diklaim media Prancis, L’Equipe, akhir pekan lalu, kedua belah pihak sudah setujui kesepakatan sebesar 35 Juta Poundsterling yang diharapkan bisa diumumkan pada pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here