Pengurus Manchester United Beri Permintaan Khusus Soal Pemain Ini

Adubola.com – Pengurus Manchester United kabarnya ajukan permintaan khusus pada pelatih Jose Mourinho, terkait pemain Setan Merah yang satu ini.

Adubola.com – Pengurus Manchester United kabarnya ajukan permintaan khusus pada pelatih Jose Mourinho, terkait pemain Setan Merah yang satu ini.

Jose Mourinho kabarnya diminta oleh pengurus MU, agar ia berikan Luke Shaw waktu bermain lebih banyak. Namun, permintaan inipun punya misi khusus. Pengurus MU menilai, dengan waktu bermain yang lebih banyak maka harga bek kiri Timnas Inggris itu akan naik.

Menurut laporan The Sunday Mirror, Mourinho tadinya ingin menjual pemain berusia 21 tahun itu pada musim panas mendatang. Tapi, pengurus MU ingin Mourinho lebih dulu berikan waktu bermain yang cukup, agar pemain itu laku dijual dengan banderol 30 juta Poundsterling – sesuai dengan uang yang dibayarkan MU saat membeli Shaw dari Southampton tiga tahun lalu.

Di musim ini, Shaw hanya jadi starter dalam 13 pertandingan di semua kompetisi yangg dilakoni MU. Selain itu, Mourinho juga menghujaninya dengan berbagai kritik tak mengenakkan soal permainan dan penampilannya di pertandingan maupun sesi latihan.

Di awal pekan ini, Mourinho mengklaim bek kiri asal Inggris itu ‘jauh tertinggal di belakang’ rekan-rekannya di timnas. Dan setelah dia tampil sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Everton di tengah pekan ini, Mourinho menyatakan penampilan bagus Shaw hanya karena ada instruksi yang diteriakkannya dari pinggir lapangan.

“Saya katakan pada Luke Shaw, penampilannya memang bagus. Saya terus memikirkannya dan memandu permainannya itu,” ujar Mourinho.

“Saya tak pernah berhenti meneriakkan kata-kata instruksi padanya. Entah kalau dia bermain di seberang lapangan, jauh dari posisi saya berdiri. Mungkin permainannya akan tidak sama, bisa saja dia kembali tampil buruk. Itu sebabnya saya katakan, dia harus bisa berkembang dan kami harus membantunya,” tambah pelatih asal Portugal itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here