Pep Guardiola Bandingkan Gabriel Jesus Dengan Semangka

415

Adubola.com – Pep Guardiola mengaku bahwa dia tidak yakin dengan apa yang diharapkan dari Gabriel Yesus setelah mendatang sang penyerang ke klub.

Liga Inggris  - Pep Guardiola Bandingkan Gabriel Jesus Dengan Semangka

Adubola.comPep Guardiola mengaku bahwa dia tidak yakin dengan apa yang diharapkan dari Gabriel Jesus setelah mendatang sang penyerang ke klub.

Pep Guardiola telah merekrut Gabriel Jesus dengan biaya 27 juta pounds pada Januari ini. Dan dia telah membuat debut yang luar biasa di Premier League dengan mencetak gol pertamanya saat Manchester City menang 4-0 dari West Ham di Stadion London, dini hari tadi.

Guardiola yang ditanyakan apakah Jesus, yang juga tampil mengesankan saat melawan Crystal Palace di putaran keempat Piala FA, telah membuatnya terkejut dengan kontribusinya sejauh ini.

“Anda tidak pernah tahu, itu seperti semangka – Anda harus membuka dan melihat apakah buah itu bagus atau tidak,” kata Guardiola menanggapi. “Perspektifnya bagus. Dia adalah pemain muda. Tapi dia memiliki mental yang besar. Dia sangat agresif.”

“Dia ingin menjadi pemain yang baik. Dia memiliki mimpi dan dia memiliki hal-hal yang ingin ia lakukan di masa depan kariernya. Dan hal itu banyak membantu.”

“Dia ingin melakukan sesuatu di dunia sepak bola dan, tentu saja, kami akan mencoba untuk membantu dia mendapatkan itu untuk kita.”

“Saya pikir dia telah membuat dampak yang baik di delapan menit pertama melawan Tottenham, ia menciptakan dua atau tiga peluang di delapan menit itu.

“Melawan Crystal Palace, pertandingan pertamanya di luar Premier League, ia bermain cukup baik.”

“Dengan assist pertamanya saat melawan Crystal Palace, ia mengumpan bola kepada Raheem Sterling. Dan hari ini kepada Kevin. Setelah ia tiba di sana, dia adalah pemain yang menyerang gawang lawan dan ingin mencetak gol.”