Pep Guardiola Berniat Rekrut Pemain Inggris

193

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dilaporkan berniat membawa sejumlah pemain asal Inggris ke Stadion Etihad di akhir musim.

Liga Inggris  - Pep Guardiola Berniat Rekrut Pemain Inggris

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dilaporkan berniat membawa sejumlah pemain asal Inggris ke Stadion Etihad di akhir musim.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pep Guardiola, 46 tahun diperkirakan akan diberikan dana sebesar 200 juta pound untuk berbelanja pemain baru musim panas ini, dan sejumlah pemain telah dikaitkan dengan klub mantan juara Liga Inggris itu dalam beberapa bulan terakhir ini.

Menurut Manchester Evening News, Guardiola telah mengatakan kepada Direktur Sepakbola Man City, Txiki Begiristain untuk fokus pada perekrutan pemain asal ketimbang impor dari luar negeri.

Laporan yang sama mengklaim bahwa pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker adalah target utama The Citizens, dimana bek kanan tersebut saat ini masih terikat kontrak di White Hart Lane.

Man City sangat terkait dengan kepindahan Walker musim panas lalu, dan diyakini bahwa The Citizens telah menawarkan gaji dua kali lipat kepada pemain Timnas Inggris itu jika dia meninggalkan Spurs di akhir musim. Bayaran Walker saat ini adalah 70.000 pound per minggu.

LEAVE A REPLY