Pep Guardiola Ingin Boyong Winger Crystal Palace di Musim Panas

Adubola.com – Pep Guardiola telah menambahkan pemain sayap Crystal Palace ini pada daftar target transfer untuk musim panas saat ia bertujuan untuk merombak skuad Manchester City, menurut laporan.

Pep Guardiola

Adubola.comPep Guardiola telah menambahkan pemain sayap Crystal Palace ini pada daftar target transfer untuk musim panas saat ia bertujuan untuk merombak skuad Manchester City, menurut laporan.

Pep Guardiola dikatakan berharap membawa sejumlah rekrutan baru dan membuang pemain yang tidak dibutuhkan lagi di skuad The Citizens setelah musim pertama yang mengecewakan di Premier League.

Telah dilaporkan oleh The Sun bahwa bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha yang memiliki tujuh gol dan enam assist pada musim ini di Liga Primer Inggris, telah masuk di antara pemain lain yang telah ditargetkan oleh The Citizens.

Liga Inggris  - Pep Guardiola Ingin Boyong Winger Crystal Palace di Musim Panas

Tottenham Hotspur juga tertarik kepada pemain asal Pantai Gading yang baru saja mencatatkan penampilan untuk Timnas, dan City bisa mendapat persaingan sengit dalam usaha mereka untuk mendatangkan dia di akhir musim.

Zaha telah terus-menerus dikabarkan bakal keluar dari Selhurst Park, dan hal itu telah membuat pelatih Palace, Sam Allardyce baru-baru ini mengatakan bahwa agen sang pemain senang untuk mendatangkan masalah bagi orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here