Pep Guardiola Inginkan Bintang Real Madrid Gantikan Yaya Toure

Pep Guardiola menjadikan bintang Real Madrid ini target transfernya untuk Manchester City, menurut laporan di Spanyol.

Pep Guardiola

Berita Transfer – Pep Guardiola telah lama menjadikan pemain Real Madrid, Toni Kroos, 27 tahun target transfernya, yang mencoba mencegahnya meninggalkan Bayern Munchen saat manajer Spanyol itu berada di tahun pertamanya bertugas di Die Roten.

Namun bintang asal Jerman tersebut memilih bergabung dengan Real Madrid alih-alih melanjutkan karirnya di Allianz Arena.

Dan sejak saat itu ia mengumpulkan sejumlah trofi dengan tim asuhan Zinedine Zidane, termasuk dua gelar Liga Champions.

Sekarang Don Balon mengklaim bahwa Guardiola berencana untuk membawa Kroos ke Manchester City. Laporan mereka mengklaim dia bisa menggantikan Yaya Toure di Etihad yang bukan pilihan pertama Guardiola di lini tengah.

Langkah tersebut akan membuat The Citizens dipenuhi dengan bakat di lini tengah saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga Champions musim depan, dan nantinya Kroos akan bekerjasama dengan Ilkay Gundogan, David Silva dan Kevin de Bruyne di lini tengah City.

City sudah aktif di bursa transfer menjelang pembukaan pada 1 Juli mendatang. Mereka telah mendatangkan kiper Ederson dari Benfica dan gelandang Bernardo Silva dari Monaco seiring dengan niat Guardiola yang ingin menjadikan timnya sebagai penantang gelar Premier League di musim 2017/18.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here