Pep Guardiola Dan Jose Mourinho Bersaing Rekrut Bintang Muda AS Monaco

Duo pelatih klub raksasa Premier League Pep Guardiola dan Jose Mourinho adalah pengagum lama dari bintang muda AS Monaco berusia 22 tahun tersebut.

Tiemoue Bakayoko

Duo pelatih klub raksasa Premier League Pep Guardiola dan Jose Mourinho adalah pengagum lama dari bintang muda AS Monaco berusia 22 tahun tersebut.

Adubola.com – Menurut laporan dari Daily Record, Manchester City dan Manchester United akan saling bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Tiemoue Bakayoko pada jendela transfer bulan Januari.

Guardiola ingin gelandang tengah baru untuk menggantikan Ilkay Gundogan yang mengalami cedera dan The Red Devils juga mencari pemain untuk memperkuat lini tengah mereka, meskipun AS Monaco diketahui tidak bersedia untuk menjual bintang muda berusia 22 tahun tersebut pada bursa transfer saat ini.

Raksasa Ligue 1 tersebut menuntut hingga 25 juta euro kepada klub yang ingin membeli sang pemain pada musim panas mendatang, tetapi tidak bersedia untuk menjual bintang mereka di bursa transfer saat ini, setelah klub menunjukkan penampilan brilian di liga Prancis dan di Liga Champions musim ini.

Jika salah satu dari City atau United gagal untuk mengontraknya, kedua raksasa Premier League tersebut akan melakukan pembicaraan transfer musim panas mendatang. Sang pemain juga sedang dipantau oleh raksasa Serie A Juventus.

Bakayoko sebelumnya bermain untuk beberapa tim muda di kampung halamannya Paris sebelum bergabung dengan klub Ligue 1, Rennes pada tahun 2008.

Setelah lima tahun di akademi Rennes ia dipromosikan ke Tim B dan menghabiskan dua musim di sana sebelum pindah lagi.

Ia bermain sebanyak 28 kali untuk tim pertama Rennes sebelum Monaco merekrutnya dengan biaya 6,8 juta pounds pada tahun 2014 yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here