Pep Guardiola Lebih Senang Kalah Dari Chelsea Ketimbang Seri Dengan Arsenal

Adubola.com – Pep Guardiola telah memuji para pemain Manchester City meskipun mereka mengalami kekalahan dari Chelsea dini hari tadi.

Pep Guardiola

Adubola.comPep Guardiola telah memuji para pemain Manchester City meskipun mereka mengalami kekalahan dari Chelsea dini hari tadi.

Dua gol dari Eden Hazard telah mengamankan kemenangan penting bagi Chelsea sehingga pasukan Antonio Conte unggul tujuh poin di puncak klasemen Premier League.

City, yang bermain imbang 2-2 dengan Arsenal akhir pekan lalu, memiliki penguasaan bola dan peluang yang lebih besar ketimbang The Blues pada laga itu, tapi mereka gagal untuk mengambil poin penuh di Stamford Bridge.

Meskipun kekalahan yang menjerumuskan harapan City untuk finis pada posisi empat teratas diakhir musim kembali diragukan, Guardiola memuji para anak asuhnya.

Ditanya apakah timnya melakukan lebih baik dari Chelsea, Guardiola mengatakan: “Pasti, Tapi itu tidak cukup.”

“Mereka mendapat poin. Kami punya nol. Sepak bola adalah hasil.”

“Saya lebih bahagia daripada pertandingan Arsenal ketika kami mendapatkan poin satu.”

“Cara kami bermain, saya sangat puas. Saya seorang pria yang beruntung dapat berada di sini bersama mereka.”

City yang saat ini menempati urutan keempat di klasemen, unggul empat angka dari Arsenal dan Manchester United, tapi kedua klub masih memiliki satu pertandingan lebih di tangan mereka ketimbang The Citizens.

City harus bisa bangkit kembali dengan kemenangan ketika mereka menyambut Hull City yang terancam degradasi di Etihad pada hari Sabtu waktu setempat.

Guardiola menambahkan: “Gelar Premier League telang hilang.”

“Dalam delapan pertandingan terakhir, kita harus berpikir untuk lolos ke Liga Champions.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here