Pep Guardiola: Manchester City Merindukan Vincent Kompany

50

Pep Guardiola mengatakan bahwa Manchester City, telah merindukan kehadiran kapten Vincent Kompany selama beberapa musim terakhir ini.

Liga Inggris  - Pep Guardiola: Manchester City Merindukan Vincent Kompany

Pep Guardiola mengatakan bahwa Manchester City, telah merindukan kehadiran kapten Vincent Kompany selama beberapa musim terakhir ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Vincent Kompany, secara konsisten berjuang dengan cedera selama dua musim terakhir dan hanya mampu mencatatkan 22 penampilan di liga. Namun, ia akhirnya pulih dari edera dan telah menjadi bagian inti dari pertahanan City sejak April.

Guardiola mengatakan: “Saya cukup yakin [mantan pelatih] Manuel Pellegrini sangat merindukannya musim lalu. Kami sangat merindukannya.”

“Dia adalah bek tengah sejati, saya telah berkali-kali mengatakan kepada bek tengah, berapa banyak duel yang anda menangkan saat menghadapi striker lawan? Lebih dari lawan, anda adalah bek tengah. Dia menang banyak. Itu tidak perlu diragukan lagi.”

“Anda memiliki perasaan saat lawan melepaskan umpan silang, ‘Apakah Vinny ada di sana?’

“Perasaan itu – terutama di liga, ketika ada banyak bola panjang dan untuk wasit, ┬áitu harus menjadi hal yang sangat penting untuk melakukan pelanggaran – itu sangat penting.”

“Penting dalam duel untuk memiliki pemain yang bisa memenangkan pertarungan di udara. Vincent dalam hal itu sangat bagus. Dan pada hari Sabtu kami mungkin ia bisa memainkannya sebagai striker. Dia bisa mencetak gol bagus.”

LEAVE A REPLY