Pep Guardiola Masih Yakin Kepada Claudio Bravo

Adubola.com – Pep Guardiola menegaskan bahwa ia masih memiliki keyakinan kepada kiper Claudio Bravo meskipun tidak memainkannya pada laga kemenangan 4-0 atas West Ham United di stadion Olimpiade London.

Pep Guardiola dan Claudio Bravo

Adubola.com Pep Guardiola menegaskan bahwa ia masih memiliki keyakinan kepada kiper Claudio Bravo meskipun tidak memainkannya pada laga kemenangan 4-0 atas West Ham United di stadion Olimpiade London.

Performa Bravo telah dipertanyakan sepanjang musim ini, dimana penjaga gawang asal Chile tersebut telah menuai kritik, khususnya untuk dua penampilannya pada masa lalu yang telah membuat di kebobolan enam gol.

Guardiola memilih untuk memainkan Wilfredo Caballero untuk menggantikan Bravo mengawal gawang Manchester City dini hari tadi, tetapi ia menegaskan bahwa pintu masih terbuka bagi Bravo untuk berjuang memperebutkan tempatnya kembali di starting lineup skuad City.

“Saya memiliki banyak keyakinan pada kedua kiper tersebut. Hanya saya memutuskan hari ini untuk memainkan Willy. Hari lain saya mungkin memutuskan untuk pemain lain seperti Bravo. Saya akan menikmati kemenangan kami dan kemudian berpikir tentang pertandingan berikutnya yang akan kami hadapi besok,” katanya kepada BBC Sport.

Tiga pemain depan Gabriel Yesus, Leroy Sane dan Raheem Sterling semua sangat terlibat dalam kemenangan besar mereka ini, dan Guardiola menegaskan keyakinannya bahwa trio ini akan menjadi masa depan klub.

“Tekanan tinggi kami terhadap lawan berjalan baik. Kami sangat agresif meskipun tanpa bola. Gabriel Yesus adalah seorang pejuang dengan naluri untuk mencetak gol. Dia pandai untuk memberikan assist juga,” tambahnya.

“Kami bermain denga tiga penyerang dengan usia rata-rata 20. Saya suka para fans senang. Mereka pemain masa depan klub. Leroy Sane memiliki beberapa masalah di awal tapi sekarang dia sudah bisa menyesuaikan diri. Mereka akan menjadi pemain penting bagi klub beberapa tahun ke depan.”

Man City akan menghadapi Swansea City pada hari Minggu untuk memcoba meraih kemenangan beruntun mereka di liga untuk pertama kalinya sejak Boxing Day.