Pep Guardiola Menegaskan Bek Ini Mempunyai Masa Depan di Manchester City

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan pemain bertahan berusia 31 tahun ini akan memiliki peran di Stadion Etihad musim depan.

Vincent Kompany

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan pemain bertahan berusia 31 tahun ini akan memiliki peran di Stadion Etihad musim depan.

Berita Bola, Liga Inggris – Bek asal Belgia, Vincent Kompany hanya baru membuat tujuh penampilan di musim yang memfrustasikan lainnya, tetapi Guardiola yakin sang bek akan kembali ke penampilan maksimalnya dengan cepat.

Ditanya pada konferensi pers apakah Kompany akan pernah bisa memainkan dua pertandingan seminggu lagi, Guardiola mengatakan: “Dia bisa melakukan itu, mudah-mudahan, pada periode berikutnya, di masa depan. Dia bisa melakukan itu.”

“Tapi setelah pertandingan melawan Chelsea ia bereaksi terhadap itu, ia memiliki masalah dengan kakinya, dan kami tidak ingin mengambil risiko.”

“Tentu saja kabar baiknya adalah ia bisa bermain 90 menit penuh, pertandingan yang sulit di Stamford Bridge dan ia bermain pada level yang sangat tinggi. Apa yang telah kita lihat dua atau tiga hari ini (adalah) dia siap untuk pertandingan berikutnya.”

Kurangnya waktu bermain Kompany di bawah besutan Guardiola telah menimbulkan spekulasi bahwa salah satu pemain yang paling berpengaruh dari sejarah kesuksesan klub bisa hengkang di musim panas ini.

Tapi ketika ditanya apakah Kompany masih akan berada dalam rencananya musim depan, Guardiola mengatakan: “Ya tentu, ia masih memiliki kontrak.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here