Melihat Guardiola, Aguero Ingin Hengkang dari Man City

369

Melihat gaya permainan Manchester City di bawah Pep Guardiola, tampaknya satu hal ini sudah pasti bagi Sergio Aguero.

Liga Inggris  - Melihat Guardiola, Aguero Ingin Hengkang dari Man City

Melihat gaya permainan Manchester City di bawah Pep Guardiola, tampaknya satu hal ini sudah pasti bagi Sergio Aguero.

Adubola.com – Gaya permainan Guardiola membuat bintang asal Argentina itu merasa tak bisa berikan permainan terbaiknya, karena besarnya tekanan dari sistem yang diterapkan pelatih asal Spanyol itu.

Karena hal itulah, Aguero pun diberitakan siap untuk tinggalkan Manchester City pada akhir musim ini. Striker berusia 28 itu merasa tak dihargai pelatihnya saat ini, Pep Guardiola.

And Aguero pun mengaku pada rekan-rekan satu timnya, ia sedang bersiap tinggalkan Etihad, walaupun City mengaku mereka tak berencana menjual Aguero. Kontrak Aguero di City saat ini masih berlaku sampai 2020 mendatang, dengan bayaran 250 ribu Poundsterling atau sekitar Rp4 Miliar per pekan.

“Klub yang akan putuskan apakah satu punya tempat di sini atau tidak. Saya punya waktu tiga bulan untuk lakukan yang terbaik, setelah itu kita lihat saja apa yang klub inginkan dari saya,” ujar Aguero pada pekan lalu.

Sampai saat ini, Aguero sudah membela City selama lima setengah tahun. Jika ia putuskan untuk tinggalkan Etihad di akhir musim ini, ia tak perlu bingung. Karena dua klub besar sudah menyatakan bersedia untuk menampungnya, yakni Real Madrid dan Inter Milan.

“Kun jadi pemain yang selalu ada di zona nyaman. Dia mengira dia sudah bekerja cukup keras, dan apa yang diminta darinya terlalu sulit untuk dilakukan. Ini bukan karena ia malas, tapi karena cara Pep bermain tidak alami untuk Kun,” ujar sebuah sumber di City.

Beakangan ini, Aguero juga makin tersingkir dengan kedatangan bintang asal Brasil, Gabriel Jesus. Aguero mengaku mendukung pemain 19 tahun itu, tapi tak akan mau bermain sebagai pemain pelapis.