Pep Guardiola Tak Berubah Soal Sergio Aguero

166

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, ternyata benar-benar tak berubah soal strikernya yang satu ini, Sergio Aguero. Di laga kontra Leicester City, penyerang Argentina itu kembali hangatkan bangku cadangan.

Liga Inggris  - Pep Guardiola Tak Berubah Soal Sergio Aguero

Berita Liga Inggris – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak berubah soal strikernya yang satu ini, Sergio Aguero.

Sergio Aguero tandai perayaan gol ke limanya yang berhasil persembahkan gelar juara untuk City, dengan duduk di bangku cadangan. Guardiola ternyata tak lakukan perubahan apapun untuk skuad City yang menjamu Leicester City, Sabtu (13/5) malam ini, termasuk tak berubah soal nasib Aguero: kembali ke bangku cadangan.

Striker asal Argentina itu pastinya akan selalu mengenang golnya yang tercipta di menit 94 dalam laga kontra QPR di tahun 2012 lalu. Saat itu, lewat gol Aguero itulah City berhasil mengangkat trofi juara Liga Premier. Setelah lima tahun kemudian, kenangan itu tampaknya tak berbekas apapun di skuadnya.

Pep Guardiola turunkan susunan tim yang tidak berubah, dan itu baru dilakukan Guardiola untuk kedua kalinya di musim ini -dan yang pertama di Liga premier- menyusul kemenangan telak 5-0 tim tersebut atas Crystal Palace pekan lalu.

Posisi Aguero kini benar-benar telah diambil alih Gabriel Jesus, yang tetap pada posisinya walaupun tak mencetak gol pada pekan lalu. Aguero memang absen akibat masalah pangkal paha pada pekan lalu. Ia kemungkinan akan terus di bench setelah baru berlatih selama tiga hari di pekan ini.

Itulah sebabnya dia tak bermain sebagai starter di laga kontra Leicester pada hari ini, namun punya kemungkinan turun sebagai starter saat Man City hadapi West Bromwich Albion di Etihad Stadium pada tengah pekan mendatang.

LEAVE A REPLY