Untuk Perpanjang Kontrak, Ibra Minta Jaminan Ini pada MU

2872

Zlatan Ibrahimovic bersedia perpanjang kontraknya di Manchester United. Namun, bintang veteran asal Swedia itu minta jaminan dulu pada Setan Merah, soal yang satu ini..

Liga Inggris  - Untuk Perpanjang Kontrak, Ibra Minta Jaminan Ini pada MU

Zlatan Ibrahimovic bersedia perpanjang kontraknya di Manchester United. Namun, bintang veteran asal Swedia itu minta jaminan dulu pada Setan Merah, soal yang satu ini..

Adubola.com – Jika ingin Ibra perpanjang kontraknya di Old Trafford, pihak Manchester United harus memberi jaminan bahwa mereka akan kembali ke Liga Champions. Inilah yang disyaratkan Ibra sebelum ia teken kontrak baru di MU.

Pemain yang belakangan sempat dikabarkan jadi incaran Napoli, klub-klub China dan MLS, diindikasikan ingin tetap berlaga di kompetisi papan atas Eropa pada musim depan.

Penyerang asal Swedia itu sudah tampil on fire sejak pertama kali ia menjejakkan kakinya di Old Trafford pada awal musim ini. Ibra datang dengan status bebas transfer dari Paris Saint Germain musim panas tahun lalu. Hingga saat ini, Ibra sudah bukukan 24 gol dalam 37 pertandingan.

Tapi, MU tampaknya butuh posisi empat besar di akhir musim Liga Premier kali ini, atau jadi juara Liga Europa, jika mereka ingin pemain berusia 35 tahun itu perpanjang kontraknya.

Manajer United, Jose Mourinho, bersikeras Ibrahimovic bertahan di klubnya dan sudah lakukan dialog pada awal bulan ini. Begitu juga dengan rekan satu timnya, Chris Smalling, mengaku sudah membujuk Ibra agar bertahan. Ini bahkan dilakukan pemain MU lainnya. Tapi, tak jelas apakah Ibra mau tetap merumut di MU musim depan.

Ibra belakangan ini dikabarkan jadi incaran klub-klub tajir asal China, begitu juga MLS. Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, mengakui saat ini mantan pemain Barcelona itu dibidik klub papan atas Serie A, Napoli.

Tapi, musim depan kemungkinan akan jadi musim terakhir Ibrahimovic merumput. Pemain yang akan berusia 36 tahun pada Oktober mendatang ini, mengaku ingin gabung ke manajemen klub.

 

 

LEAVE A REPLY