Persaingan 2 Pemain Manchester United Bikin Pusing Mourinho

Marcus Rashford mengklaim persaingannya dengan Anthony Martial sangat positif walau membuat manajer Manchester United, Jose Mourinho, sakit kepala.

Manchester United punya pemain lini depan yang gemilang di musim ini, di mana Rashford, Martial dan Romelu Lukaku telah mencetak 15 gol di semua kompetisi jelang pertandingan akhir pekan ini melawan Southampton di St Mary’s. Pertandingan itupun akhirnya dimenangkan MU dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Lukaku.

Rashford dan Martial saat ini telah berjuang untuk dapatkan tempat di samping Lukaku di Starting XI skuad asuhan Jose Mourinho itu. Namun, pemain depan Timnas Inggris tersebut yakin, persaingan di United hanya akan hasilkan kesuksesan.

“Sulit saat Anda masuk dan keluar dari tim,” ujar Rashford setelah brace-nya dalam kemenangan 4-1 United atas Burton Albion di Carabao EFL Cup tengah pekan ini.

“Tapi kami harus menemukan hal yang positif dari itu, dan saya pikir kami berdua telah melakukannya,” tambahnya.

“Saya pikir, kompetisi selalu positif karena kami saling memperbaiki diri setiap hari saat kami berlatih, dan berkembang dalam permainan,” ujar Rashford.

“Kami saling mendorong lebih dan lebih lagi. Ini sedikit menyebabkan sakit kepala manajer kami, tapi sakit kepala yang bagus baginya,” tandasnya.

Manchester United baru saja memetik kemenangan atas Southampton di St Marys, dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Romelu Lukaku. Kemenangan itu membuat MU berbagi puncak klasemen dengan rival sekotanya, Manchester City, dengan poin sama.

Selanjutnya, MU akan lanjutkan perjuangan mereka di fase grup Liga Champions pada pertengahan pekan depan, saat United tandang ke markas CSKA Moscow di partai kedua fase grup.