Persija Jakarta Coret Dua Pemain Asing

60

Adubola.com – Persija Jakarta mendepak dua pemain asing yang ikut serta dalam seleksi, mereka adalah Raphael Pereira de Lima Camara dan Mohamed Talaat.

Liga Inggris  - Persija Jakarta Coret Dua Pemain Asing

Adubola.comPersija Jakarta mendepak dua pemain asing yang ikut serta dalam seleksi, mereka adalah Raphael Pereira de Lima Camara dan Mohamed Talaat.

Dengan begitu tinggal gelandang asing asal Irak, Anmar Al Mubaraki, yang mengikuti seleksi di Persija.

Keputusan Persija membuang dua pemain asing ini dilakukan setelah pertandingan uji coba skuad Macan Kemayoran bermain imbang tanpa gol saat melawan Persita Tangerang di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (4/3/2017).

Media officer Persija, Mozes Ruipassa mengatakan bahwa pihak manajemen Persija telah mencoret Raphael Lima dan Mohamed Talaat dicoret dari daftar pemain seleksi lantaran tidak sesuai dengan ekspektasi pelatih Stefano Cugurra Teco.

Disamping itu, Teco dikatakan masih berminat melihat penampilan Anmar. Pemain kelahiran Iran itu masih ingin dipantau performanya pada uji coba selanjutnya yang menurut Mozes akan diadakan pada pekan depan.

Persija diagendakan bakal melaksanakan pertandingan uji coba lagi dengan melawan  Persikad Depok. Laga bakal kembali dihelat di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (11/3/2017).

LEAVE A REPLY