Pertarungan Gelar Musim Depan Berakhir di Manchester

Pertarungan gelar juara Liga Premier musim depan dipastikan akan berakhir di kota Manchester. Manchester United atau Manchester City ya?

Jose Mourinho and Pep Guardiola

Hal ini diungkapkan mantan pemain Manchester United, Phil Neville. Ia yakin, perebutan gelar juara akan jadi milik Manchester City dan Manchester United di musim depan.

Tim Tetangga MU gagal tuntaskan tantangannya untuk merebut trofi juara di musim 2016-17 lalu, di mana Pep Guardiola dan Jose Mourinho sama-sama gagal penuhi tuntutannya di musim perdana mereka di Manchester.

Tapi, dengan City dan United yang sama-sama gelontorkan lebih dari 100 juta Poundsterling dana transfer di musim panas ini, Neville berharap akan terjadi ‘hal-hal besar’ di kedua tim tersebut.

“Saya pikir gelar akan berakhir di Manchester musim ini, saya yakin itu,” tandas Phil Neville yang juga bintang Timnas Inggris itu kepada talkSPORT.

“United telah memperkuat timnya dan mendapat kepercayaan di musim lalu, Jose Mourinho akan dapatkan pemain yang dia inginkan, sementara Pep akan datangkan beberapa pemain lagi,” tambahnya.

“Jika Anda melihat karir kepelatihan Pep, kekuatannya berada di lini belakang yang kuat mendukung para penyerang, dan itu tidak dimilikinya tahun lalu. Dia akan memperkuat di kedua wilayah tersebut. Dia telah dapatkan (Kyle) Walker, dia dapat juga (Benjamin) Mendy. Saya pikir, gelar akan berakhir di kota Manchester,” tandas Neville.

Tapi, di klub Manchester yang mana, Neville seakan meminta para pendukung ke dua tim papan atas Inggris itu untuk melihat berbagai kejutan yang bisa terjadi di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here