Pesan Olivier Giroud Untuk Wenger Usai Menang Kontra Leicester City

114

Olivier Giroud menjadi pahlawan Arsenal saat mengalahkan Leicester City di laga perdana Liga Inggris setelah mencetak gol penentu kemenangan.

Liga Inggris  - Pesan Olivier Giroud Untuk Wenger Usai Menang Kontra Leicester City

Striker Arsenal Olivier Giroud telah mengatakan kepada Arsene Wenger bahwa dia ingin lebih banyak bermain sebagai starter setelah mencetak gol penentu kemenangan pada pertandingan melawan Leicester City dini hari tadi.

Pemain asal Prancis itu turun dari bangku cadangan dan membawa The Gunners meraih kemenangan pertama mereka di Liga Primer musim ini setelah mencetak gol pada menit ke-85.

Arsenal menghabiskan 52 juta Pound (901 miliar rupiah) untuk membawa Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon guna meningkatkan pilihan mereka di lini depan musim panas ini, dan tampaknya itu menjadi pembelian yang bagus setelah pemain berusia 26 tahun itu membuka skor pada debutnya.

Namun, Giroud yang sekali lagi menyelamatkan Arsenal, menunjukkan dirinya sebagai pemain pengganti yang ideal setelah tampil memukau dalam peran itu bagi tim Wenger musim lalu.

Berbicara setelah itu, Giroud ditanya lagi tentang situasinya di Stadion Emirates menyusul spekulasi dia bisa pergi ke Marseille atau Everton.

“Saya lebih suka berada di lapangan,” pemain berusia 30 tahun itu mengaku dalam wawancara pasca pertandingan dengan Sky Sports. “Sebisa mungkin saya bisa membantu tim untuk mencapai target kami.”

“Malam ini kami membutuhkan kemenangan ini, semua orang tahu pentingnya pertandingan pertama untuk kepercayaan diri.”

“Saya sangat senang untuk tim malam ini, mudah-mudahan kami akan terus melanjutkan kemenangan ini,” pungkas Giroud.

Arsenal tidak memulai awal laga dengan meyakinkan saat melawan Leicester, tapi Giroud lebih dari sekadar membuktikan nilainya kepada klub dengan menemukan kemenangan untuk The Gunners.

Lacazette mencetak gol dalam dua menit pertama, sebelum gol dari Shinji Okazaki dan Jamie Vardy memberi keunggulan pada The Foxes. Danny Welbeck kemudian membuat skor menjadi 2-2 pada penghujung babak pertama, tapi Vardy telah membuat Leicester memimpin sekali lagi di menit ke-56.

Aaron Ramsey menyamakan kedudukan untuk Arsenal lagi di menit ke-83 sebelum gol penting Giroud hanya dua menit kemudian yang menjadi penentu kemenangan untuk Tim Meriam London.

Sumber :

metro.co.uk