Peter Crouch Tandatangani Kontrak Baru Dengan Stoke City

31

Masa bakti mantan pemain tim nasional Inggris, Peter Crouch saat ini bersama Stoke City akan selesai pada akhir musim 2016/2017.

Liga Inggris - Peter Crouch Tandatangani Kontrak Baru Dengan Stoke City

Masa bakti mantan pemain tim nasional Inggris, Peter Crouch saat ini bersama Stoke City akan selesai pada akhir musim 2016/2017.

Adubola.com – Namun pemain berusia 35 tahun tersebut telah memperpanjang kontraknya dengan durasi satu tahun, dengan begitu ia akan terikat dengan klub sampai pertengahan 2018.

“Peter masih banyak berguna kami sebagai pemain dan kami senang dia telah memutuskan untuk memperpanjang masa bakti dengan kami,” kata Kepala Eksekutif Stoke City, Tony Scholes.

Crouch juga memberikan komentarnya tentang penandatanganan kontrak barunya tersebut, dengan mengatakan ia sangat senang bisa bertahan di klub.

“Saya benar-benar senang untuk tetap tinggal di klub, saya sudah berada di sini selama beberapa tahun sekarang dan saya menyukainya.”

“Saya datang setiap hari dengan senyum di wajah saya dan saya harap itu akan terus berlanjut.”

“Sudah pasti saya tidak ingin pergi ke mana pun, saya hanya ingin bermain. Saya sedikit kecewa karena tidak bermain dibanyak permainan seperti yang saya suka.”

“Hal itu berubah baru-baru ini. Saya telah bermain di beberapa pertandingan dan benar-benar menikmatinya.

“Saya tahu bahwa saya bisa bermain dan memberikan dampak pada pertandingan di tingkat ini selama beberapa tahun, saya pun berharap bisa terus melakukan itu.”

Crouch telah menjadi bagian penting dari skuad asuhan Mark Hughes sejak kembali ke starting XI setelah kekalahan Stoke City atas Liverpool pada bulan Desember.

“Manajer telah mengatakan dari awal bahwa saya akan memiliki peran penting untuk bermain dan itu sudah terjadi baru-baru ini dan mudah-mudahan itu akan berlanjut hingga akhir musim,” tambah Crouch.

TINGGALKAN KOMENTAR