Petr Cech Cedera!

343

Adubola.com – Sudah jatuh tertimpa tangga. Barangkali pepatah ini pantas ditujukan pada Arsenal, yang harus kehilangan kiper andalannya, Petr Cech, dan kalah 1-3 di kandang West Bromwich Albion, Sabtu (18/3) malam ini.

Liga Inggris  - Petr Cech Cedera!

Adubola.com – Sudah jatuh tertimpa tangga. Barangkali pepatah ini pantas ditujukan pada Arsenal, yang harus kehilangan kiper andalannya, Petr Cech, dan kalah 1-3 di kandang West Bromwich Albion, Sabtu (18/3) malam ini.

Untuk sementara, kiper veteran berusia 34 tahun itu dinyatakan alami cedera betis dalam laga tersebut. Posisinya langsung digantikan David Ospina di menit 38.

Saat itu, Cech tiba-tiba berhenti saat ia sedang berlari ke sisi kanan wilayahnya untuk meraih bola. Tapi, Cech langsung duduk dan gelengkan kepala tanda ada masalah serius.

Cech tampak berjalan sedikit terpincang-pincang saat berjalan ke luar lapangan. Saat itu, posisi tim imbang 1-1. Satu menit sebelumnya, Cech berhasil lakukan penyelamat gemilang saat ia berhasil amankan gawangnya dari tembakkan keras Darren Fletcher.

Sementara, bagi Ospina, itu jadi laga perdananya di Liga Premier musim ini, walau kiper asal Kolombia itu telah bermain sebagai starter dalam pertandingan Liga Champions maupun Piala FA yang dilakoni the Gunners. Sayangnya, setelah Cech mundur dan digantikan Ospina, Arsenal kebobolan dua gol lagi. Tuan rumah pun unggu, 3-1.

Arsenal pun kembali kalah, dan kali ini kekalahan dialami skuad Arsene Wenger itu dari klub berperingkat delapan, West Bromwich Albion. Setelah ini, belum diketahui berapa lama Petr Cech akan absen. Ia sebelumnya juga pernah alami cedera betis, dan absen selama hampir satu bulan.

LEAVE A REPLY