Philippe Coutinho Bertahan di Liverpool ?

73

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho telah mengisyaratkan bahwa dia berencana untuk tinggal di klub di masa mendatang.

Liga Inggris  - Philippe Coutinho Bertahan di Liverpool ?

Berita Liga Inggris – Bintang Liverpool, Philippe Coutinho mengindikasikan jika dirinya akan bertahan di Anfield meskipun ada spekulasi bahwa dia secara verbal telah setuju untuk bergabung dengan Barcelona.

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa pesepak bola berusia 24 tahun itu telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan raksasa Spanyol Barcelona musim panas ini, meski baru menandatangani kontrak anyar berjangka lima tahun pada bulan Januari lalu.

Namun, saat berbicara di sebuah penghargaan makan malam yang diadakan oleh Asosiasi Pemain Mantan Pemain Liverpool pada hari Senin malam, pemain asal Brasil tersebut mengindikasikan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk pergi setelah memenangkan penghargaan Player of the Year di acara tersebut.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Saya sangat bangga bisa dipilih oleh para mantan pemain Liverpool untuk mendapatkan penghargaan ini,” katanya seperti dikutip oleh Liverpool Echo.

“Saya tahu mereka memenangkan banyak hal dengan klub ini dan saya berharap suatu hari saya bisa melakukan hal yang sama.”

Coutinho telah mencetak 10 gol dari 29 penampilannya bersama The Reds di Premier League musim ini.

LEAVE A REPLY