Philippe Coutinho Selangkah Lagi Dapatkan Kontrak Jangka Panjang di Liverpool

Philippe Coutinho dilaporkan mendekati kesepakatan kontrak baru dengan Liverpool, yang didalamnya tidak akan dicantumkan klausul rilis.

Liga Inggris  - Philippe Coutinho Selangkah Lagi Dapatkan Kontrak Jangka Panjang di Liverpool

Philippe Coutinho dilaporkan mendekati kesepakatan kontrak baru dengan Liverpool, yang didalamnya tidak akan dicantumkan klausul rilis.

Adubola.com – Philippe Coutinho telah memastikan dirinya sebagai pemain bintang Liverpool selama dua musim terakhir ini, ia telah berkembang menjadi salah satu playmaker terbaik di  Premier League.

Pemain bernomor punggung 10 ini telah mencetak lima gol dan lima assist dalam 15 pertandingan Premier League musim ini, sementara ia juga berhasil mendapatkan kembali tempatnya di skuad Timnas Brasil di bawah manajer juru taktik Tite.

Dalam beberapa bulan terakhir, Coutinho telah dikaitkan dengan transfer ke Barcelona, ​yang menghubungkan dengan teman dekat dan rekan setimnya di Timnas Neymar, tapi spekulasi tersebut bisa saja berakhir sekarang.

Menurut Liverpool Echo, raksasa Merseyside telah mendekati untuk menandatangi kesepakatan baru berdurasi lima tahun dengan Coutinho.

Agen Kia Joorabchian saat ini sedang dalam negosiasi positif dengan Liverpool menurut seorang sumber, kontrak baru akan ditandatangani dalam hitungan minggu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa klausul rilis tidak akan dimasukkan ke dalam kontrak baru Coutinho, karena The Reds sangat ingin mempertahankan mantan bintang Inter Milan untuk jangka panjang.

Coutinho telah siap untuk bermain di semifinal Piala EFL leg kedua untuk Liverpool pada Rabu malam waktu setempat, saat timnya bertujuan untuk membalikkan defisit angka 1-0 melawan Southampton.