Coutinho Mungkin Bermain Kontra Southampton

Philippe Coutinho kemungkinan akan kembali bemain tengah pekan ini. Ia dikabarkan ikut bersama skuad Liverpool yang akan bertanding di leg pertama semifinal Piala EFL di Southampton, Kamis (12/1) dinihari nanti.

Liga Inggris  - Coutinho Mungkin Bermain Kontra Southampton

Philippe Coutinho kemungkinan akan kembali bemain tengah pekan ini. Ia dikabarkan ikut bersama skuad Liverpool yang akan bertanding di leg pertama semifinal Piala EFL di Southampton, Kamis (12/1) dinihari nanti.

Adubola.com – Pemain asal Brasil itu memang belum bermain lagi untuk the Reds. Tapi, dia dikabarkan ikut terbang ke kandang Southampton hari ini.

Coutinho sebelumnya harus absen sejak awal Desember 2016, sejak pemain itu alami cedera dalam laga kontra Sunderland. Namun, kini Coutinho dikabarkan sudah pulih dan bugar, dan kemungkinan bisa diturunkan dalam laga dinihari WIB tersebut.

 

Sebelumnya diberitakan, saat ini Liverpool tak lagi dihantui pemain cedera jelang tandang ke Southampton. Selain tak ada cedera baru yang dialami pasukan the Reds, Liverpool juga sudah bisa memainkan Coutinho yang sudah akan duduk di bench.

Skuad Jurgen Klopp itu dijadualkan tandang ke markas Southampton untuk lakoni pertandingan leg pertama Piala EFL. Klopp menegaskan, dia akan menurunkan tim terkuat untuk hadapi Southampton di St Mary’s Stadium. “Pada pertandingan Rabu nanti (Kamis WIB), kami akan mainkan tim terbaik sejak awal pertandingan,” tandas Klopp seperti dilansir Express.

Sejauh ini, semua pemain dalam kondisi bagus. Tidak ada cedera baru dan semuanya sudah cukup istirahat,” tambah Kloop.

Klopp juga mengonfirmasikan, Philippe Coutinho sudah ikut berlatih dengan tim, dan dia cukup bagus dalam latihan di Melwood tersebut. Ia dinyatakan sudah pulih dari cedera engkel. “Phil sudah berlatih lagi pada pagi ini. Saya pikir dia cukup fit untuk kembali jadi bagian skuad. (James) Milner tidak ada keluhan lagi, dan (Jordan) Henderson juga dalam kondisi baik-baik saja,” ujarnya.

Coutinho sebelumnya tak pernah bermain sejak ia alami cedera engkel pada November silam. Sementara Henderson, alami cedera dalam laga di malam tahun baru yang lalu, saat Liverpool menang atas sesama tim kuat, Manchester City.

LEAVE A REPLY