Ini Incaran Jose Mourinho Berikutnya

Manchester United berhasil menutup musim 2016/17 dengan mengangkat trofi Liga Europa. Itu bahkan jadi trofi ke tiga di musim lalu, setelah sebelumnya meraih trofi Community Shield dan Piala Liga (Piala EFL). Kini, skuad Jose Mourinho pun incar Piala Super Eropa.

Berita Manchester United – Walau gagal jadi juara Liga Premier musim lalu, namun Jose Mourinho boleh berbangga hati karena timnya berhasil mengangkat tiga trofi di musim pertamanya bersama Manchester United.

Walau tak jadi juara Liga Premier maupun finish di posisi empat besar, namun United berhasil meraih tiket bermain di Liga Champions musim depan. MU akan kembali ke kompetisi paling bergengsi di Eropa itu, setelah jadi juara Liga Europa dengan kalahkan Ajax di final.

Setelah itu, paling dekat, ajang Piala Super Eropa 2017 sudah menanti skuad Setan Merah. Sebagai jawara Liga Europa, MU akan bertemu juara Liga Champions, Real Madrid, di awal Agustus mendatang – tak lama sebelumnya musim 2017/18 dimulai.

Terkait event ini gelandang MU, Ander Herrera, mengaku sangat antusias menyambut pertemuan timnya dengan Real Madrid. Pemain Timnas Spanyol itu juga mengaku optimis bisa kalahkan raksasa Spanyol tersebut.

“Kami sudah pikirkan persiapan kami hadapi Piala Super Eropa, Agustus nanti. Karena sepakbola itu soal trofi, semua orang katakan hal itu di awal musim,” tandas Herrera.

Dia yakin, Jose Mourinho juga punya ambisi tak jauh berbeda. Yakni, ingin menangkan trofi Piala Super Eropa. Karena, pelatih asal Portugal itu datang ke Manchester memang untuk kumpulkan banyak trofi. “Dia sudah melakukannya pada musim lalu, di mana kami bisa mengangkat tiga trofi di musim pertama Jose Mourinho bergabung denagn kami,” tambah Herrera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here