Pindah ke Inter Milan? Ini Jawaban Antonio Conte..

1226

Adubola.com – Antonio Conte dikabarkan tengah dibujuk Inter Milan agar mau kembali ke Italia. Begini tanggapan pelatih Chelsea itu atas isu tersebut..

Liga Inggris  - Pindah ke Inter Milan? Ini Jawaban Antonio Conte..

Adubola.comAntonio Conte dikabarkan tengah dibujuk Inter Milan agar mau kembali ke Italia. Begini tanggapan pelatih Chelsea itu atas isu tersebut..

Pada Rabu lalu, Tuttosport mengklaim, pelatih Chelsea berusia 47 tahun itu telah mengatakan ‘ya’ atas tawaran 51 juta Poundsterling yang diajukan Inter. Pemilik baru Inter yang asal China, kabarnya tak akan segan-segan gelontorkan 12,75 juta Pounds untuk Conte, setiap musim selama lima tahun.

Media-media di Italia melaporkan bahwa Conte kangen berat pada Italia. Pelatih itu tengah berusaha agar hengkang dari Stamford Bridge setelah musim ini berakhir.

Lalu, apa tanggapan Conte soal itu? Mantan pelatih Timnas Italia itu malah mengaku ingin tetap berada di Chelsea selama ‘bertahun-tahun’. Conte yang hampir dipastikan bisa persembahkan gelar juara di musim perdananya bersama Chelsea, malah berniat memboyong isteri dan puterinya untuk pindah ke Inggris -karena ia targetkan akan tinggal cukup lama di Chelsea.

“Saya sangat bahagia dengan pengalaman ini, karena bagi saya dan keluarga saya, ini sangat menakjubkan,” ujar Conte kepada the Evening Standard.

“Untuk pastinya, pada musim ini isteri dan puteri saya memang masih tinggal di Italia, tapi saya berharap mereka akan datang dan tinggal di sini juga, karena saya butuh mereka,” tambahnya.

“Ya, saya berharap (saya bisa menetap di Chelsea selama bertahun-tahun). Biasanya, saat anda memulai suatu proyek dengan tim baru, anda ingin menetap selama bertahun-tahun dan membangun sesuatu yang penting dengan klub ini,” ujar Conte.

“Untuk membangun itu memang butuh waktu bertahun-tahun supaya dapat kesempatan untuk berkembang bersama pemain, dan mencoba menang. Itu juga karena ketika anda menjadi manajer di sebuah tim besar, anda bukan cuma berusaha untuk menang, tapi juga memainkan sepakbola cantik,” tandas Conte.

Diakui Conte, tak mudah baginya untuk tinggal di luar negeri dan jauh dari keluarganya. Apalagi di awal-awal musim, saat Chelsea baru saja melewati musim yang cukup buruk. “Tapi saya senang dengan para pemain saya, karena mereka bisa tunjukkan komitmen yang tinggi, untuk berjuang dan kembali merebut gelar┬ásesegera mungkin,” tegasnya.

 

LEAVE A REPLY