Pintu MU Tetap Terbuka Bagi Memphis Depay

16

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tetap membuka pintu klubnya untuk Memphis Depay, jika pemain itu ingin kembali ke Old Trafford setelah berkarir di Lyon.

Liga Inggris  - Pintu MU Tetap Terbuka Bagi Memphis Depay

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tetap membuka pintu klubnya untuk Memphis Depay, jika pemain itu ingin kembali ke Old Trafford setelah berkarir di Lyon.

Adubola.com – Pemain asal Belanda itu dipastikan akan segera tinggalkan Manchester, setelah kedua klub setuju untuk melakukan transfer senilai 16 juta Poundsterling untuk winger tersebut. ┬áIa didatangkan MU pada tahun 2015 lalu, dengan ongkos 25 juta Pounds.

Tak jelas apakah MU mencantumkan klausul pembelian kembali untuk pemain tersebut dalam kesepakatannya dengan Lyon. Tapi, Mourinho mengatakan dia tertarik untuk merekrut pemain itu kembali di masa datang.

“Secara potensial, dia pemain yang sangat bagus. Saya pikir, keputusan Van Gaal untuk merekrutnya sangat bagus, dia tahu pemain itu sangat bagi dari tim nasionalnya. Dia masih sangat muda ketika tampil menawan di Piala Dunia,” ujar Mourinho dalam situs olahraga Metro.

“Dia juga bermain bagus di klubnya dulu di Belanda. Kami tahu, liga Belanda tidak sama, tapi dia berhasil tunjukkan hal-hal yang sangat bagus. Makanya, saya pikir, Van Gaal dan Manchester United bagus sekali mau membelinya,” tambahnya.

“Dia tidak berhasil dalam 18 bulan karirnya di Inggris, tapi dia masih sangat muda. Maka saya pikir, penting bagi klub untuk melengkapi kontrol talenta muda ini. Kami semua doakan dia akan bermain dengan bagus di Lyon, dan kenapa tidak kembali ke sini, semua orang suka padanya,” tandas pelatih asal Portugal itu.