Prediksi Watford vs Liverpool, Liga Inggris 12/8/2017

24

Liverpool akan membuka perjuangan mereka di liga Inggris musim ini pada Sabtu petang besok di Vicarage Road kandang Watford.

Liga Inggris  - Prediksi Watford vs Liverpool, Liga Inggris 12/8/2017

Persiapan Liverpool menghadapi laga kali ini sedikit terganggu akibat rentetan berita terkait kepindahan salah satu bintang mereka yakni Philippe Coutinho ke Barcelona beberapa hari terakhir.

Namun pelatih Liverpool, Juergen Klopp menegaskan hanya akan fokus ke pertandingan saja demi mencuri poin dari kandang Watford.

The Hornets sejatinya tidak melakukan banyak perubahan di kedalaman skuad mereka musim ini. Hanya odion Ighalo yang menonggalkan tim pada Januari lalu, selebihnya masih betah menemani Troy Deeney di musim ini.

Permainan Watford dibawah asuhan Marco Silva sebenarnya sedikit dapat di tebak, di beberapa laga pra-musim nya, Watford menampilkan permainan bertahan yang sangat baik sekali.

Hal ini terbukti dengan berhasilnya mereka menjaga gawang mereka tidak kebobolan di 4 laga beruntun, yakni melawan Viktoria Plzen, Eibar, Aston Villa, dan Real Sociedad.

Secara umum harusnya Juergen Klopp sudah sangat puas dengan apa yang di tampilkan anak asuhnya di pra-musim, terutama di Audi Cup pekan lalu, dimana The Reds berhasil Mengalahkan Bayern Munich 0-3 di Allianz Arena.

Pada laga terakhirnya jelang laga ini pun Liverpool berhasil mengandaskan Athletic Bilbao dengan skor meyakinkan 3-1 lewat sumbangan gol Firmino, Woodburn, dan Solanke.

Liverpool nampak sedikit lebih unggul ketimbang tim tuan rumah. Musim lalu, The Reds berhasil memenangkan kedua pertemuan kontra Watford.

Dari 22 pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Liverpool unggul dengan 17 kemenangan atas The Hornets.

Musim lalu di stadion yang sama (Vicarage Road) Liverpool berhasil menang tipis 1-0 atas Watford.

Melihat apa yang telah di tampilkan Watford di laga pra-musim nya, bukan tidak mungkin hasil serupa akan kembali terulang. Permainan super bertahan ala Watford akan menghadapi serangan superior versi Liverpool.