Presiden Benfica ke Manchester Guna Bereskan Kontrak Victor Lindelof

Kepindahan bek Benfica, Victor Lindelof ke Manchester United telah disepakati, demikian menurut sebuah laporan.

Victor Lindelof

Berita Transfer – Bek Benfica asal Swedia ini telah menjadi target bagi The Red Devils selama sekitar 12 bulan dan sepertinya Jose Mourinho akhirnya berhasil mendapatkannya.

Benfica rupanya telah menyetujui sebuah kesepakatan senilai 30,5 juta pound dengan tambahan 4,4 juta pound  untuk sang bek tengah.

Surat kabar Portugis, A Bola mengatakan kesepakatan itu telah selesai dan pejabat tinggi Benfica dijadwalkan tiba di Manchester minggu ini untuk menandatangani kontrak tersebut.

Sementara kontrak di antara kedua klub akan ditandatangani, konformasi kesepakatan tersebut akan menunggu sedikit lebih lama.

Lindelof saat ini sedang bersama timnas Swedia menjelang pertandingan mereka melawan Prancis dan Norwegia dan dia akan berjuang untuk menemukan waktu untuk menandatangani kontraknya.

Tapi A Bola mengatakan semuanya telah disepakati dan bisa diselesaikan setelah pertandingan Swedia pada 13 Juni. Lindelof bisa menjadi pemain pertama yang didatangkan Jose Mourinho di musim panas ini.

Namun, pelatih asal Portugal itu telah gagal dalam usahanya untuk menarik Antoine Griemann dari Atletico Madrid dan akan terus mencari striker top.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here