Program Rehabilitasi Zlatan Ibrahimovic Membahayakan

Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan kembali teken kontrak baru di Manchester United. Namun, kini dia dikhawatirkan telah jalani program rehabilitasi yang berlebihan dan membahayakan kondisinya.

Zlatan Ibrahimovic kini tengah berusaha keras untuk pulih tepat waktu, bahkan lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Namun, ia dikhawatirkan jalani program rehabilitasi yang berlebihan yang justru membahayakan kondisinya.

Petugas medis Manchester United dan spesialis di Amerika Serikat yang mengoperasi ligmen lutut Ibra, kini khawatir striker asal Swedia itu jalani program rehabilitasi yang berlebihan usai jalani operasi lutut.

Mereka pun meminta Ibra agar tidak terlalu keras dalam berlatih dan hanya pikirkan keinginannya untuk segera kembali ke lapangan. Musim Ibra di Manchester United sebelumnya memang berantakan, setelah ia alami kerusakan ligamen lutut yang sangat serius dan membuatnya harus absen sejak akhir musim lalu.

Ibra semula diperkirakan baru bisa bermain lagi di awal tahun depan. Namun, progres pemulihannya memang tergolong sangat cepat, hingga ia dimungkinkan untuk bermain lagi pada Oktober 2017, atau setidaknya pada Desember mendatang.

Pelatih MU Jose Mourinho berniat untuk mengontrak kembali pemain berusia 35 tahun itu, jika ia sudah kembali benar-benar bugar. Apalagi, sampai saat ini Ibra masih berlatih di Carrington dan telah lakukan program rehabilitasinya di United. Namun, belakangan, petugas medis klub dan spesialis Amerika Serikat menganggap Ibra terlalu berlebihan dalam jalani rehabilitasi tersebut.

Saat ini, Ibra memang tengah berlibur selama sepekan, tapi masih punya target untuk kembali merumput pada Desember mendatang. Ibrahimovic jelas terlihat dalam kondisi prima, saat ia terekam kamera sedang berlibur dengan pasangannya, Helena Seger, dan agennya, Mino Raiola.

Ibra pamerkan tubuhnya yang sudah bugar di kapal pesiar mewahnya di Laut Mediterania – bahkan sempat menyelam ke dalam laut, dan tunjukkan bahwa lututnya bisa bertahan hadapi tantangan sehari-hari.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here