PSG Bersedia Penuhi Permintaan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez belum juga teken kontrak baru di Arsenal. Kabarnya, permintaan gaji baru masih jadi kendala perpanjangan kontrak tersebut.

Liga Inggris  - PSG Bersedia Penuhi Permintaan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez belum juga teken kontrak baru di Arsenal. Kabarnya, permintaan gaji baru masih jadi kendala perpanjangan kontrak tersebut.

Adubola.com – Di tengah alotnya perundingan kontrak baru itu, Paris Saint-Germain datang dan mengaku siap penuhi keinginan pemain asal Chile tersebut.

Direktur PSG, Patrick Kluivert, mencoba memboyong Sanchez pergi dari Arsenal. Saat ini, kontrak Sanchez di Emirates memang akan berakhir di pengujung musim ini.

Dengan belum ditandatanganinya kontrak baru, Sanchez mendapat keleluasaan untuk lakukan pembicaraan  dengan klub lain, bahkan meneken perjanjian prakontrak.

Kondisi ini serupa dengan yang dialami pemain Arsenal lainnya, Mesut Ozil. Namun, kabarnya Gooners lebih khawatir akan kehilangan Sanchez ketimbang pemain asal Jerman tersebut.

Sejauh ini, Sanchez tampak lebih bahagia dari sebelumnya. Meskipun belakangan, dia mulai tampil tak fokus, terutama setelah Arsenal bermain imbang 3-3 di kandang Bournemouth. Sanchez bahkan dikabarkan mengamuk usai peluit panjang berbunyi.

Sejumlah klub besar dikabarkan mulai mengambil ancang-ancang untuk dapatkan Sanchez. Salah satu di antaranya adalah Paris Saint-Germain. Saat ini, raksasa Prancis itu terus memantau kondisi pemain berusia 28 tahun itu.

Saat ini, Kluivert dikabarkan mengincar dua pemain sekaligus, Sanchez dan pemain asal Borussia Dortmund, Julian Weigl. PSG dikabarkan bersedia penuhi permintaan gaji seperti yang dia inginkan di Arsenal. Dan itu sebabnya, Kluivert yakin dia akan berhasil datangkan Sanchez pada musim panas mendatang, jika dia belum juga tanda tangani kontrak baru.

LEAVE A REPLY