Pulang dari Gabon Bintang Liverpool Ini Langsung Berlaga vs Chelsea

Fans Liverpool terus menunggu-nunggu aksi pemain yang sudah hampir satu bulan terakhir ini berada di Gabon. Usai membela Timnas Senegal di ajang Piala Negara-negara Afrika (AFCON) 2016, bintang berusia 24 tahun itupun diproyeksikan untuk langsung bermain dalam pertandingan Liga Premier kontra Chelsea, Rabu (1/2).

Liga Inggris  - Pulang dari Gabon Bintang Liverpool Ini Langsung Berlaga vs Chelsea

Fans Liverpool terus menunggu-nunggu aksi pemain yang sudah hampir satu bulan terakhir ini berada di Gabon. Usai membela Timnas Senegal di ajang Piala Negara-negara Afrika (AFCON) 2016, bintang berusia 24 tahun itupun diproyeksikan untuk langsung bermain dalam pertandingan Liga Premier kontra Chelsea, Rabu (1/2).

Adubola.com – Prestasi Liverpool terus turun dalam dua pekan terakhir ini. Namun, pada Minggu (29/1) pagi, the Reds mendapat kabar bagus dari bintang lini depannya, Sadio Mane, walau kabar ini jadi hal buruk bagi Senegal.

Pada Sabtu (28/1) malam, Mane gagal melancarkan eksekusi penaltinya ke gawang Kamerun, hingga pertandingan di perempatfinal tersebut ditutup dengan skor 5-4 bagi kemenangan Kamerun, setelah sebelumnya imbang 0-0 di waktu normal. Kegagalan Mane ini cukup fatal, karena setelah itu Senegal tersingkir dari ajang dua tahunan tersebut.

Kegagalan itu membawa berkah bagi Liverpool. Bukan cuma Mane akan segera kembali lebih awal dari jadual sebelumnya -apalagi Senegal jadi salah satu favorit juara, tetapi penyerang ini juga bisa kembali bermain untuk the Reds dalam laga kontra pemuncak klasemen, Chelsea, tengah pekan ini.

Liverpool dikabarkan langsung menjemput Mane dengan pesawat jet carteran. Ini untuk yakinkan bahwa Mane bisa kembali ke Anfield sesegera mungkin, dan dalam kondisi yang tidak kelelahan seperti halnya jika ia naik pesawat komersial biasa.

Meski demikian, menurut laporan The Times, Mane kemungkinan besar akan turun sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Chelsea tersebut. Hal ini tentunya jadi sesuatu yang awalnya dinilai tidak mungkin terjadi pada seorang pemain seperti Sadio Mane.

Sementara menurut The Daily Telegraph, Mane yang baru saja membela Senegal, kemungkinan bisa saja alami kelelahan. Hal ini kemungkinan akan membuat Jurgen Klopp sedikit kurang percaya diri untuk memainkannya sejak awal pertandingan. Tetapi, yang jelas, Mane bisa dipastikan berada dalam skuad the Reds yang akan menjamu Chelsea tersebut.