Queens Park Rangers Tertarik Kontrak Gelandang Muda Manchester United

Queens Park Rangers tertarik menggaet gelandang muda berusia 21 tahun dari Manchester United pada bursa transfer bulan Januari ini.

Sean Goss - Manchester United

Queens Park Rangers tertarik menggaet gelandang muda berusia 21 tahun dari Manchester United pada bursa transfer bulan Januari ini.

Adubola.com – Sean Goss bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2012 lalu dari Exeter, namun belum pernah sekalipun bermain bersama skuad senior asuhan Jose Mourinho meskipun ia telah membuktikan dirinya di tim U-23 klub.

The Press Association, melalui Express, melaporkan bahwa serangkaian penampilan mengesankan dari Sean Goss menarik perhatian juru taktik Queens Park Rangers (QPR), Ian Holloway.

QPR ingin melakukan kesepakatan permanen untuk Goss tetapi juga akan mempertimbangkan untuk meminjam dia untuk sisa musim ini jika The Red Devils bersikeras untuk mempertahan sang pemain.

Pengembangan sang gelandang telah terhalang oleh cedera dimana Goss sering tidak bermain di tahun 2016 karena masalah tersebut dan berpotensi untuk kehilangan kesempatan masuk ke tim utama Setan Merah.

Pindah ke QPR bisa memberikan Goss kesempatan untuk membuktikan bahwa ia mampu bermian di tim senior dan mungkin menunjukkan kemampuannya untuk Mourinho jika kesepakatan pinjaman disepakati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here