Radja Nainggolan Pindah ke Manchester United ?

608

Radja Nainggolan beberapa hari ini santer dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Premier League, Manchester United.

Liga Inggris  - Radja Nainggolan Pindah ke Manchester United ?

Berita Transfer – Dan sekarang Mediaset Premium mengklaim jika Liverpool tidak mencapai angka 40 juta euro untuk Mohamed Salah, Radja Nainggolan mungkin harus dikorbankan ke Manchester United.

Giallorossi memiliki pertimbangan Financial Fair Play dan perlu mengumpulkan 30 juta euro pada 30 Juni untuk menyeimbangkan pembukuan mereka.

Kelihatannya Salah akan memberikan itu dan bahkan lebih dengan kepindahannya ke Liverpool, namun negosiasi tersebut telah menemukan kebuntuan pada beberapa hari terakhir.

Seperti yang dikatakan seorang sumber dari Mediaset Premium bahwa kesepakatan antara AS Roma dan Liverpool jauh dari kata selesai,  karena The Reds mempertahankan tawaran mereka menjadi 32 juta euro ditambah bonus.

Menurut Mediaset Premium, ini telah membuka skenario berbeda dimana Nainggolan bisa dijual ke Manchester United.

Pemain Belgia itu menegaskan saat bertugas membela tim nasional Belgia bahwa dia telah menepati janjinya ke Roma dan mengharapkan kontrak yang lebih baik sebagai balasannya.

Secara khusus, diyakini dia menuntut tambahan 1 juta euro per tahun, dengan begitu gajinya naik menjadi 4,8 juta euro.

Namun, dengan biaya tambahan dan situasi Salah yang tidak ada perkembangannya, Giallorossi bisa menjual Nainggolan dengan harga yang tinggi lebih dari 40 juta euro.

Nainggolan telah menjadi target transfer dari Chelsea dan Arsenal musim panas lalu, namun ia menolak untuk hijrah ke Premier League.

LEAVE A REPLY