Eks Pelatih Liverpool Masuk Bursa Pengganti Wenger

373

Calon pengganti Arsene Wenger masih ramai dibicarakan orang. Walau Arsenal dan Wenger tampaknya akan lanjutkan kerja sama, tapi spekulasi mengenai siapa pelatih the Gunners berikutnya tetap bermunculan.

Liga Inggris  - Eks Pelatih Liverpool Masuk Bursa Pengganti Wenger

Calon pengganti Arsene Wenger masih ramai dibicarakan orang. Walau Arsenal dan Wenger tampaknya akan lanjutkan kerja sama, tapi spekulasi mengenai siapa pelatih the Gunners berikutnya tetap bermunculan.

Adubola.com – Kini, mantan pelatih Liverpool, Rafa Benitez, disebut-sebut masuk bursa calon pengganti Wenger. Kabarnya, pelatih Newcastle United itu akan meminta Thierry Henry untuk gabung dengannya mengasuh the Gunners.

Benitez menambah panjang daftar empat nama yang semula disebut-sebut bakal jadi pelatih Arsenal berikutnya. Sejauh ini, kelanjutan karir Wenger di Emirates Stadium dikabarkan belum jelas, karena ia belum teken kontrak baru. Sementara kontrak lamanya akan berakhir di pengujung musim ini.

Menurut pemberitaan the Daily Mirror, jika Wenger benar-benar pensiun dari Arsenal dan Benitez jadi penggantinya, maka Benitez yang juga pernah mengasuh Real Madrid itu bakalan mengajak Henry -pemain legenda Arsenal itu untuk gabung dalam jajaran stafnya.

Pengurus The Gunners saat ini dikabarkan sudah mengumpulkan sejumlah nama, untuk persiapkan diri hadapi kemungkinan putusan pensiun yang diambil Wenger, setelah manajer 67 tahun itu menukangi Arsenal selama 20 tahun.

Kabar hengkang atau tidaknya Wenger dari Arsenal memang belum jelas benar. Pasalnya, manajemen the Gunners juga dikabarkan tengah bersiap-siap sodorkan perpanjangan kontrak dua tahun pada Wenger. Sementara pelatih asal Prancis itu, mengaku belum siap untuk berhenti dari pekerjaannya saat ini.

Sejauh ini, empat nama pelatih papan atas, yakni arsitek Barcelona Luis Enrique, pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel. manajer AS Monaco Leonardo Jardim dan pelatih Juventus Massimiliano Allegri masuk dalam bursa pengganti Wenger.