Eks-Pelatih Real Madrid Ini Mulai Tak Betah di Inggris

Masa depan mantan pelatih Real Madrid yang satu ini mulai diragukan di Inggris. Dia dikabarkan ngambek karena klubnya gagal datangkan pemain baru di musim transfer Januari lalu.

Liga Inggris  - Eks-Pelatih Real Madrid Ini Mulai Tak Betah di Inggris

Masa depan mantan pelatih Real Madrid yang satu ini mulai diragukan di Inggris. Dia dikabarkan ngambek karena klubnya gagal datangkan pemain baru di musim transfer Januari lalu.

Adubola.com – Mantan arsitek Real Madrid tersebut, Rafa Benitez, dikabarkan mulai tak nyaman di klubnya saat ini, Newcastle United. Ia pun dikabarkan tak akan bertahan lagi di klub tersebut, setelah Newcastle urung datangkan pemain baru, Januari lalu.

Pelatih asal Spanyol itu kabarnya ingin mendapat jamina soal perekrutan pemain baru, untuk memuluskan usahanya membawa the Toon kembali ke Liga Premier. Pelatih Newcastle itu tak percaya pemilik klub, Mike Ashley, akhirnya tak datangkan satu orang pun pemain baru ke Newcastle. Padahal, ia sudah memintanya sejak beberapa waktu lalu. Benitez pun dikabarkan menuntut pembicaraan pada musim panas mendatang.

Sejauh ini, Benitez mengaku tak berniat untuk berhenti di tengah musim, karena ia tetap yakin bisa membawa Newcastle kembali ke Liga Premier pada musim depan. Tapi, pelatih berusia 56 tahun itu kabarnya tetap pertimbangkan masa depannya di Newcastle, jika ia tak dapat jaminan soal pemain baru yang dimintanya.

Benitez sebelumnya dikabarkan meminta klub agar datangkan sedikitnya dua pemain pada bulan lalu. Yakni, seorang winger dan pemain pelapis untuk gelandang Jonjo Shelvey. Ia juga sempat diskusikan soal pemain incarannya dengan salah seorang direktur Newcastle, Lee Charnley, Desember lalu, dan berharap dua pemain yang dimintanya ini datang di awal Januari.

Taapi, Benitez mengaku frustrasi karena klubnya gagal datangkan mantan pemainnya, Andros Townsend, dari Crystal Palace. Pasalnya, Newcastle menolak permintaan Palace yang sebesar dua juta Pounds untuk sebuah kontrak peminjaman bekas pemainnya itu, plus 13 juta Pounds jika Townsend berhasil membawa Newcastle kembali ke Liga Premier.