Rafael Benitez Sangat Ingin Datangkan Winger Crystal Palace

65

Rafael Benitez sangat ingin untuk mengikat kontrak dengan winger Crystal Palace ini dan sang pemain juga tertarik bergabung kembali dengan Newcastle United.

Liga Inggris  - Rafael Benitez Sangat Ingin Datangkan Winger Crystal Palace

Rafael Benitez sangat ingin untuk mengikat kontrak dengan winger Crystal Palace ini dan sang pemain juga tertarik bergabung kembali dengan Newcastle United.

Adubola.com – Winger Crystal Palace, Andros Townsend, 25 tahun, baru bergabung dengan The Eagles pada musim panas dari Newcastle United setelah mereka terdegradasi, tetapi pemai asal Inggris tersebut telah gagal untuk membuat dampak yang besar untuk Palace musim ini.

Menurut Daily Mail, Benitez sangat ingin untuk mendapatkan tanda tangan mantan penyerang Tottenham Hotspur dan akan menuntut petinggi Newcastle untuk mengajukan penawaran senilai 15 juta pounds untuk Townsend.

Surat kabar itu juga menambahkan bahwa Palace ingin biaya pinjaman sebesar 2 juta pounds dan kemudian melakukan transfer permanen dengan biaya 13 juta pounds, setelah Newcastle promosi ke Liga Primer Inggris.

Selanjutnya, Mail mengatakan bahwa Townsend tertarik untuk bergabung kembali dengan The Magpies bulan ini.

Townsend telah bermain 21 kali di Premier League musim ini, ia hanya mampu mencetak satu gol. Pemain berusia 25 tahun juga telah menciptakan 24 peluang dan menyumbangkan satu assist. Namun, hanya Jason Puncheon saja yang telah menciptakan peluang lebih banyak dari dia, itu menunjukkan bahwa pemain dengan no pungung 10 tersebut masih merupakan ancaman dalam serangan.

Pertandingan Crystal Palace berikutnya adalah menghadapi Bournemouth di Stadion Vitality pada Selasa malam waktu setempat dan masih harus dilihat apakah Townsend akan terlibat pada laga tersebut.