Rahasia Sukses Chelsea, Versi Redknapp

Menurut Harry Redknapp, Tiemoue Bakayoko akan jadi pemain utama di Chelsea tapi kunci kejayaan The Blues ada pada pemain Belgia ini. Siapa?

Tiemoue Bakayoko akan menjadi pemain besar bagi Chelsea namun Eden Hazard adalah kuncinya.

Juara Liga Inggris, Chelsea, mendatangkan Bakayoko dari juara Ligue 1 Prancis AS Monaco setelah menyetujui biaya transfer sebesar 40 juta pound (Rp 697 Milyar). Dia akan menggantikan Nemanja Matic (yang semakin dekat untuk merampungkan kepindahan ke Manchester United) di lini tengah The Blues.

Harry Redknapp yakin pelatih Chelsea, Antonio Conte, memiliki pekerjaan besar di tangannya untuk mengatasi timnya tanpa kehadiran Diego Costa dan John Terry.

Tapi mantan manajer Tottenham Hotspur, Redknapp, menganggap Eden Hazard dapat membawa tim asal London Barat itu meraih kesuksesannya di musim ini.

Redknapp mengatakan kepada The Sun pada hari Minggu: “Antonio Conte akan mendapatkan satu tahun sukses lainnya dan mereka akan berada di posisi puncak. Itu pasti.”

“Mengganti Diego Costa, karena kemungkinan besar mereka harus melakukannya, tidak akan mudah. Entah suka atau benci, dia benar-benar telah membantu tim.”

“Kehilangan John Terry juga kerugian besar bagi mereka karena meski dia tidak memainkan banyak laga, pengaruhnya di sekitar ruang ganti sangat besar – dia adalah seorang pemimpin sejati.”

“Tiemoue Bakayoko akan menjadi pemain besar bagi mereka setelah satu musim yang gemilang bersama AS Monaco.”

“Dan Alvaro Morata, harus bekerja keras untuk membuktikan bahwa ia layak didatangkan dengan harga mahal dan saya yakin dia akan mencetak gol.”

“Kunci sebenarnya, bagaimanapun juga adalah Eden Hazard, yang saya cintai. Jika dia bermain dengan performa yang ciamik seperti yang dia tampilkan musim lalu maka Chelsea akan dapat meraih gelar juara Liga Inggris dua kali secara beruntun.”