Raih Award, Philippe Coutinho Terima Kasih pada Klopp

178

Penyerang Liverpool, Philippe Coutinho, sangat berterima kasih pada pelatihnya, Jurgen Klopp. Pasalnya, pemain asal Brasil ini baru saja raih penghargaan pribadi.

Liga Inggris  - Raih Award, Philippe Coutinho Terima Kasih pada Klopp

Penyerang Liverpool, Philippe Coutinho, sangat berterima kasih pada pelatihnya, Jurgen Klopp. Pasalnya, pemain asal Brasil ini baru saja raih penghargaan pribadi.

Adubola.com – Pekan ini, Coutinho raih Samba Gold Award untuk kategori Pemain Terbaik Brasil 2016. Sang pelatih, Jurgen Klopp, dinilai sebagai orang yang telah banyak membantu dirinya menjadi lebih baik, seperti sekarang ini. Coutinho pun ungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajer asal Jerman itu.

Coutinho raih peneghargaan itu setelah ia ungguli penyerang Barcelona, Neymar, dan gelandang Real Madrid, Casemiro. Piala untuk gelar tersebut dikumpulkan melalui polling dari para suporter, wartawan, sesama pemain sepakbola dan juga para mantan pemain sepakbola asal Brasil.

Usai penganugerahan gelar tersebut, Coutinho juga mengakui, dirinya memang dituntut oleh Klopp agar bisa menyabet gelar pemain terbaik di Brasil, kalahkan Neymar yang sangat mendunia sebagai pemain muda dan punya permainan papan atas.

“Sebagai tim, kami sudah berusaha bekerja keras, dan Liverpool memang punya banyak pemain hebat. Saya beterima kasih sekali pada tim pelatih, karena mereka selalu menuntut banyak dari para pemainnya,” ujar Coutinho dalam situs resmi Liverpool.

Coutinho akui, penghargaan tersebut sangat berarti baginya. Karena, melalui hal itu, ia bisa lebih diakui oleh banyak kalangan. “Ini tahun yang baik untuk saya, saya senang bisa menang,” tambahnya.

LEAVE A REPLY