Real Madrid Incar Pemain Buangan Manchester City

Adubola.com – Real Madrid dilaporkan sudah menetapkan seorang pemain buangan Manchester City sebagai target utama mereka untuk musim panas 2017 ini. Siapa?

Sergio Aguero - Guardiola

Adubola.comReal Madrid dilaporkan sudah menetapkan seorang pemain buangan Manchester City sebagai target utama mereka untuk musim panas 2017 ini. Siapa?

Real Madrid dikabarkan berencana mengajukan sebuah tawaran untuk bintang Manchester City Sergio Aguero di akhir musim Liga Inggris ini.

Keraguan soal masa depan sang pemain Argentina itu sudah semakin menguat setelah beberapa kali musim ini manajer Pep Guardiola mencoret namanya dari tim utama.

Hantam terbaru untuk Sergio Aguero datang pada hari Rabu malam ketika pemain baru Gabriel Jesus yang berusia 19 tahun lebih disukai masuk susunan pemain awal melawan West Ham United di London Stadium.

Satu gol dan satu assist dari Gabriel Jesus yang membantu Manchester City menang 4-0 sama sekali tidak meringankan kekhawatiran Aguero bahwa ia mungkin semakin sedikit memiliki waktu bermain.

Menurut The Mirror, Guardiola tidak ingin kehilangan si pemain berusia 28 tahun itu, namun Real Madrid akan mencoba untuk menggoda Aguero pergi dengan tawaran untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Striker Argentina itu telah menjadi striker utama Man City selama lima tahun terakhir sejak kepindahannya tahun 2011 dari Atletico Madrid, dan ia telah mencetak 15 gol di semua kompetisi musim ini, tetapi ada laporan bahwa ia tidak cocok masuk ke dalam sistem yang dikembangkan oleh sang pelatih, Pep Guardiola.

Sergio Aguero telah memenangkan dua gelar Premier League dan satu Piala Liga selama waktunya di The Cituzens sejauh ini.

Sebelumnya, Guardiola mengonfirmasikan bahwa Aguero telah tanda tangani perpanjangan kontrak di Etihad Stadium.

Pada Juli tahun lalu diberitakan, Aguero teken kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Etihad hingga 2020 mendatang. Hal itu memang belum pernah diumumkan Man City secara formal, hingga memicu berbagai rumor tak sedap mengenai kedua belah pihak.

“Dia sudah tanda tangani perpanjangan kontrak. Sergio akan ada di sini sampai dia yang putuskan untuk tidak di sini lagi. Dia striker terbaik kami -kami punya masalah dengan jumlah gol yang kami kantongi, makanya kami butuh dia. Apa yang saya inginkan adalah yang terbaik untuknya,” ujar Guardiola minggu ketiga Januari lalu.

Guardiola bahkan menyatakan, ia ingin Aguero bisa bermain bersama penyerang baru City, Gabriel Jesus.