Real Madrid Minta De Gea, MU Minta Ini..

Adubola.com – Real Madrid dikabarkan kembali berusaha datangkan David de Gea ke Santiago Bernabeu. Rupanya, Manchester United pun sudah siap dengan penawaran balik untuk salah seorang punggawa El Real. Siapa dia?

Adubola.comReal Madrid dikabarkan kembali berusaha datangkan David de Gea ke Santiago Bernabeu. Rupanya, Manchester United pun sudah siap dengan penawaran balik untuk salah seorang punggawa El Real. Siapa dia?

De Gea sendiri dikabarkan menolak untuk tinggalkan Old Trafford. Tapi, kabarnya lagi, pelatih Jose Mourinho malah mencoba manfaatkan ketertarikan Real Madrid yang kembali ingin dapatkan De Gea. Mourinho ingin Madrid berikan Raphael Varane sebagai ‘ganti’ De Gea.

Mourinho yang juga pernah menjadi pelatih Madrid itu, meminta Raphael Varane jadi bagian kesepakatan jika Madrid mendesak untuk datangkan kiper Timnas Spanyol itu. Mourinho memang tengah mencari pemain untuk perkuat lini belakang MU musim depan. Apalagi, untuk Varane, Mourinho pernah mengasuhnya saat ia masih di Madrid, dan Mourinho ingin bereuni dengan bek jangkung tersebut.

Jika berani melepas David De Gea, MU tentunya harus siapkan gantinya. Mourinho saat ini dikabarkan tengah bersiap ajukan tawaran untuk kiper AC Milan dan Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 18 tahun itu, punya penampilan ciamik dan disebut-sebut akan jadi penerus Gianluigi Buffon di skuad Azzurri.

Saat ini, Donnarumma belum punya komitmen jangka panjang dengan Milan. Melalui agennya, Mino Raiola, kiper itu mengaku dia ‘layak bermain di sebuah tim yang luar biasa’.

Super-agen yang pernah membawa Paul Pogba ke Old Trafford ini, kemungkinan akan meminta biaya yang melebihi rekor 53 juta Euro -saat Buffon dibawa Juventus dari Parma pada tahun 2001 lalu. Sementara, United kemungkinan juga bersedia untuk luncurkan investasi besar bagi Donnarumma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here