Real Madrid Rencanakan Transfer Kejutan Pada Gelandang Liverpool

481

Real Madrid dilaporkan telah menjadikan gelandang Liverpool ini sebagai target transfer potensial untuk mereka.

Liga Inggris  - Real Madrid Rencanakan Transfer Kejutan Pada Gelandang Liverpool

Real Madrid dilaporkan telah menjadikan gelandang Liverpool ini sebagai target transfer potensial untuk mereka.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Real Madrid telah diberitakan laporkan secara luas memfokuskan perhatian mereka untuk mencoba mengamankan tanda tangan pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, namun dengan The Blues tidak tertarik untuk berpisah dengan pemain asal Belgia itu, dan Los Blancos pun mempertimbangkan untuk mencari pilihan lainnya.

Menurut Tuttomercatoweb, karena hal itu El Real telah mengarahkan radarnya kepada gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, yang sedang bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat utama pada musim pertamanya di Anfield.

Pesepak bola berusia 26 tahun itu telah menjadi pemain reguler dalam starting lineup Jurgen Klopp musim ini, memberikan kontribusi lima gol dan enam assist dari 33 penampilannya, namun ketertarikan Real terhadap sang pemain akan dianggap sebagai kejutan.

Telah diklaim bahwa pembicaraan telah diadakan antara agen Wijnaldum dan Los Blancos, yang tampaknya ingin segera melakukan transfer.

Klopp sepertinya tidak ingin menjual pemain asal Belanda itu, tapi mungkin tergantung pada berapa banyak Madrid bersedia membayar pemain yang telah membuat The Reds harus menghabiskan biaya 25 juta pound musim panas lalu saat mendatangkannya ke Anfield.

LEAVE A REPLY