Real Madrid Siap Dengarkan Man United Terkait Bintangnya Ini

Jika Gareth Bale ingin terus bersama Real Madrid, ternyata lain halnya dengan klubnya itu. Kini raksasa Spanyol itu dikabarkan terbuka untuk dengarkan tawaran Manchester United, yang sudah lama dikabarkan mengincar pemain asal Wales itu.

Berita TransferManchester United sebelumnya dikabarkan yakin bisa datangkan Gareth Bale, jika pemain itu tak jadi starter di final Liga Champions, Minggu (4/6). Kini, Real Madrid pun dilaporkan terbuka untuk negosiasi transfer pemainnya tersebut. Demikian seperti diberitakan The Independent.

Laporan itupun kaitkan rencana penjualan Gareth Bale dengan keinginan raksasa Spanyol tersebut untuk datangkan salah satu dari dua pemain papan atas Eropa, Kylian Mbappe dari AS Monaco atau bintang Chelsea, Eden Hazard.

Laporan the Independent itu juga menambahkan, ‘bermain di final Liga Champions telah membuat Isco kini berada di depan Gareth Bale’. Selain itu ditambahkan pula, Real Madrid bermain lebih bagus tanpa Bale.

Sementara itu laporan the Mail menyebutkan, klub itu akan ‘memulai pengejaran mereka’ terhadap kiper MU, David de Gea, pada pekan depan. Walau Madrid belum ajukan tawaran, De Gea kabarnya sadar benar bahwa hal itu akan diumumkan.

De Gea sendiri masih terikat kontrak di United hingga 2019 mendatang, dan the Mail laporkan, walaupun mereka tak percaya dia akan memaksanya pindah, tapi De Gea bisa pergi ‘jika Madrid berikan tawaran yang sesuai’.

Menurut laporan The Mirror, manajer United Jose Mourinho sebelumnya juga mengincar bek Madrid, Raphael Varane, dan bersedia mengatur transfer yang libatkan De Gea.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here