Real Madrid Tolak Tawaran Arsenal Dan Inter Untuk James Rodriguez

312

Pemain Real Madrid, James Rodriguez dikabarkan jasanya diinginkan oleh Arsenal, Inter Milan dan Bayern Munchen.

Liga Inggris  - Real Madrid Tolak Tawaran Arsenal Dan Inter Untuk James Rodriguez

Berita Transfer – Gelandang Real Madrid berusia 25 tahun itu pindah ke Santiago Bernabeu dari AS Monaco pada tahun 2014 setelah tampil ciamik di Piala Dunia Brasil.

Tapi dia berjuang untuk mencapai performanya tersebut selama bermain tiga tahun di Real Madrid dan terlihat sedang dalam perjalanan keluar dari Santiago Bernabeu musim panas ini.

Zinedine Zidane memastikan status Rodriguez dengan tidak memasukkannya ke skuad inti Real Madrid untuk final Liga Champions akhir pekan lalu.

Dan laporan di Spanyol mengatakan dua raksasa Eropa telah bereaksi terhadap situasi Rodriguez tersebut dan telah mengajukan penawaran kepada juara La Liga.

Wartawan El Chiringuito De Jugones, Jose Luis Sanchez mengklaim Arsenal, Inter Milan dan Bayern Munchen sedang dalam perburuan Rodriguez.

Dan dia mengungkapkan bahwa Arsenal dan Inter Milan telah meluncurkan tawaran untuk membawa dia keluar dari Real Madrid.

Proposal penawaran mereka dikatakan tidak memenuhi harga yang telah dibanderol Los Blancos unyuk Rodriguez yang sebesar 69,8 juta pound (80 juta euro) dan penawaran itu telah ditolak.

Harapan Arsene Wenger untuk memboyong Rodriguez ke London mungkin akan diperkuat oleh kehadiran David Ospina di Emirates.

Rodriguez adalah rekan setim Ospina di tim nasional Kolombia dan dia juga menikahi adik kiper Arsenal itu, Daniela.

Selain mantan bintang Porto, The Gunners telah dikaitkan dengan kepindahan untuk Kylian Mbappe, Alexandre Lacazette dan Jean Seri.

LEAVE A REPLY