Ini Rencana Mourinho Saat Hadapi Chelsea di Piala FA

Adubola.com – Manchester United akan tandang ke markas Chelsea untuk jalani pertandingan perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3) dinihari.

Antonio Conte dan Jose Mourinho

Adubola.comManchester United akan tandang ke markas Chelsea untuk jalani pertandingan perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3) dinihari.

Manajer MU, Jose Mourinho, ungkap rencana yang akan dilakukannya saat timnya tandang ke bekas markasnya tersebut. Pelatih asal Portugal itu mengaku, ia tak akan mainkan anggota skuad ‘Nicky Butt’ dalam laga kontra Chelsea tersebut, walau timnya punya jadwal ketat.

Mourinho katakan, peluang skuadnya bisa melaju di Liga Europa masih terbuka, setelah MU raih hasil imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar melawan FC Rostov, Kamis (10/3) dinihari WIB.

Klub asal Rusia itu akan bermain di Old Trafford pada pekan depan, atau hanya terpaut tiga hari setelah bertanding melawan Chelsea. Tapi, Mourinho tegaskan, dia akan tetap mainkan para pemain inti andalannya -dan bukannya klub cadangan asuhan Butt, agar bisa pertahankan trofi yang dipersembahkan Louis van Gaal pada musim lalu.

“Kami tetap harus kumpulkan poin di Liga Premier, dan di Liga Europa peluang kami juga tetap terbuka jika kami bisa lewati babak ini dan kami bisa ke perempatfinal,” ujar Mourinho.

“Untuk Liga Premier, kami harus berjuang agar bisa ke empat besar, dan di Liga Europa kami harus bisa kalahkan Rostov. Hari Senin besok (Selasa WIB), kami tidak akan bermain dengan timnya Nicky Butt. Manchester United terlalu besar, tim inilah juara dari kompetisi itu,” tambahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here