Arsenal Rilis Seragam Ketiganya

Arsenal merilis jersey ketiga mereka yang baru untuk musim 2017/18 berwarna hitam dan aksen merah muda.

Arsenal Jersey Ketiga
Arsenal Jersey Ketiga

Dalam rilis ini, dua pemain yang belum jelas masa depannya Alexis Sanchez dan Olivier Giroud masuk dalam foto dengan mengenakan seragam baru itu.

The Gunners bersiap untuk memulai tur pra-musim mereka di Australia, dan tampaknya akan mengenakan jersey baru ini dalam satu atau beberapa pertandingan mendatang mereka.

Ini adalah kali pertama Arsenal mengenakan warna hitam. Belum sepenuhnya jelas mengapa The Gunners merilis seragam baru ketiga mereka sebelum memastikan jersey pilihan pertama mereka, yang diperkirakan akan berwarna biru muda – penampilan baru non tradisional lainnya untuk klub London utara ini.

Menarik bagi pendukung Arsenal, foto yang diposting pada situs resmi mereka hari ini melihat Sanchez dan Giroud bersama Theo Walcott menjadi model kaos baru mereka, yang bisa mengindikasikan bahwa mereka berdua akan tinggal di Emirates Stadium.

Sanchez sangat diminati jasanya oleh Manchester City saat ia memasuki tahun terakhir kontraknya, meskipun Arsene Wenger bersikeras bahwa dia tidak akan dijual dan sekarang diperkirakan Sanchez akan bebas pergi dari stadion Emirates dengan status bebas transfer pada akhir masa kontraknya, satu tahun ke depan.

Ssementara itu, Giroud pada awalnya dikaitkan dengan Olympique Lyon sebagai bagian dari kesepakatan untuk Alexandre Lacazette. Namun ia juga menjadi target Everton dan West Ham United sejak perpindahannya ke Lyon gagal terwujud.

Pendukung Arsenal tentu akan berharap kedua pemain tersebut akan tetap tinggal di Emirates untuk memakai seragam baru mereka musim depan.