Resmi Gabung Manchester United, Ini Kata Victor Lindelof

255

Victor Lindelof telah mengakui bahwa dirinya bakal merindukan Benfica, namun dia merasa sangat mudah untuk pindah ke Manchester United.

Liga Inggris  - Resmi Gabung Manchester United, Ini Kata Victor Lindelof

Berita Liga Inggris – Victor Lindelof, 22 tahun, menandatangani kontrak empat tahun dengan Manchester United pada Rabu sore setelah menjalani tes medis.

Pemain tim nasional Swedia yang bisa membuat The Red Devils harus mengeluarkan biaya hingga 40 juta pound untuk mendapatkan tanda tangannya, juga mengungkapkan bahwa Jose Mourinho memainkan peran penting dalam kepindahannya ke Theater of Dreams.

“Saya berada di Benfica selama lima tahun sehingga bagi saya untuk pergi tentu saja itu bukan keputusan yang sulit, tapi keputusan yang sulit adalah karena saya bahagia di sana dan saya telah banyak berkembang sebagai pemain,” kata Lindelof kepada MUTV. “Tapi saat kesempatan ini datang, sangat mudah untuk menerimanya.”

“Rasanya luar biasa, dan saya sangat senang berada di sini di klub besar ini, saya tidak bisa lebih bahagia lagi dari ini. Rasanya hebat karena tahu bahwa pelatih menginginkan anda, jadi akhirnya berada di sini membuat saya sangat bahagia.”

“Saya sudah berbicara dengannya (Mourinho), sangat penting bagi saya untuk juga mendengar apa yang dia katakan. Tentu saja dia adalah pelatih hebat, dan bagi saya untuk dapat bekerja dengannya merupakan sesuatu kesempatan yang fantastis.”

Lindelof akan membuat debutnya bersama Man United pada tur pra-musim klub di Amerika Serikat bulan depan.

LEAVE A REPLY