Rio Ferdinand Mimpikan Ronaldo Pulang ke MU

90

Cristiano Ronaldo banyak dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke Old Trafford setelah dikabarkan memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Liga Inggris  - Rio Ferdinand Mimpikan Ronaldo Pulang ke MU

Liga Inggris – Rio Ferdinand berharap Manchester United bisa menyelesaikan kesepakatan sensasional untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Masa depan Ronaldo di Real Madrid tampak terjamin setelah mengangkat gelar Liga Champions ketiganya dengan klub awal bulan ini, dengan dua gol kapten internasional Portugal itu berperan besar dalam kemenangan 4-1 atas Juventus.

Itu merupakan trofi kedua musim ini bagi Real Madrid, setelah mengalahkan Barcelona untuk meraih gelar juara Liga Spanyol dengan selisih tiga poin di bulan Mei.

Namun, tuduhan penipuan pajak – yang telah dibantah oleh pemain depan Portugal itu – telah membawa masa depan Ronaldo dalam keraguan. Dan MU disebut sebagai favorit terkuat yang mampu memulangkannya kembali ke Old Trafford.

Dan Ferdinand, yang bermain bersama dengan Ronaldo di United selama enam musim, berharap mantan klubnya bisa menyelesaikan kesepakatan untuk pemenang Ballon d’Or empat kali itu.

“Saya harap [dia akan kembali],” kata mantan pemain internasional Inggris tersebut seperti dikutip oleh Manchester Evening News di sebuah acara di Belfast.

“Saya penggemar Man United, dan anak-anak saya mencintainya, jadi saya berharap dia akan kembali.”

“Tapi apakah dia akan meninggalkan Real Madrid? Saya tidak tahu.”

Presiden Madrid Florentino Perez telah menolak pembicaraan seputar potensi Ronaldo meninggalkan ibukota Spanyol tersebut, menyatakan bahwa dia hanya akan mempertimbangkan sebuah kesepakatan jika sebuah klub memenuhi klausul rilis sang pemain.

Selain Ronaldo, United sendiri dikabarkan meminati membawa pemain Real Madrid lainnya, Alvaro Morata.