Riyad Mahrez Ingin Leicester City Mengizinkannya Pergi

190

Pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez dilaporkan mengharapkan klubnya mengizinkannya untuk meninggalkan King Power Stadium musim panas ini.

Liga Inggris  - Riyad Mahrez Ingin Leicester City Mengizinkannya Pergi

Berita Liga Inggris – Riyad Mahrez sangat diminati oleh banyak klub pada musim panas lalu menyusul serangkaian pertunjukkan gemilang untuk membantu The Foxes meraih gelar Premier League, namun ia tetap bersama Leicester untuk menjalani musim Liga Champions mereka atas permintaan manajer Claudio Ranieri.

The Telegraph melaporkan bahwa pemain tim nasional Aljazair itu merasa seolah-olah telah menahan untuk hengkang dari King Power dan akan memberitahu klub bahwa dia ingin pergi jika ada tawaran besar dari tim yang bermain di Eropa dan menantang untuk meraih trofi.

Tottenham Hotspur dan Arsenal keduanya diperkirakan akan mengawasi pemain berusia 26 tahun tersebut, sementara Barcelona juga telah dikabarkan tertarik untuk memakai jasanya, walaupun The Foxes tidak mungkin menerima tawaran kurang dari 30 juta pound untuk pemain peraih penghargaan Pemain Terbaik PFA musim lalu.

Mahrez menandatangani kontrak baru di King Power musim lalu yang mengikatnya dengan klub sampai tahun 2020, dan kontrak itu tidak dicantumkan klausul pembelian.

Namun, pemain sayap, yang telah mencetak 10 gol untuk The Foxes musim ini, berharap diizinkan meninggalkan juara bertahan liga jika ada pihak yang berkepentingan membuat tawaran yang realistis untuk jasanya.

LEAVE A REPLY